ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN

Aries Gold, Jam Tangan yang tak Lekang Oleh Zaman

RADATIME didirikan sejak tahun 2009 selalu gencar untuk memasarkan produk jam tangan original berkualitas internasional bahkan sampai keluar negeri. Hingga sekarang, pelanggan RADATIME datang dari Amerika Serikat, Australia, Malaysia, Singapura dan berbagai negara lainnya.

Pada masa pandemi, industri jam tangan tetap menarik, karena fungsi dasar produk ini adalah sebagai pencatat momen. Apalagi setelah pandemi kebanyakan aktivitas yang berkaitan dengan momen dilakukan di dalam rumah, sehingga jam tangan sebagai pencatat momen memiliki tempat special di hati masyarakat.

Menurut CEO RADATIME, antusiasme penggunaan jam tangan di tiap zaman tetap tinggi dan banyak peminatnya. Maka dari itu, kita juga menyesuaikan sistem penjualan lebih ke online sehingga bisa memudahkan masyarakat untuk menikmati produk yang kami tawarkan di mana saja.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat, kami selalu menghadirkan produk yang original dan bergaransi resmi dengan benefit free ongkir ke seluruh Indonesia. Kamu bisa langsung mengunjungi www.radatime.co.id atau untuk retail kamu bisa langsung mengunjungi pusat perbelanjaan Medan Fair dan Ringroad City Walk Medan yang sinergi dan juga kualitas pelayanan yang sama.

Produk andalan dari RADATIME yang wajib dimiliki oleh masyarakat adalah brand Aries Gold, di mana produk ini berkualitas terbaik di kelasnya. Berbeda dengan jam tangan pada umumnya, setiap produk Aries Gold diciptakan untuk menyesuaikan dan mendukung karakter serta aktivitas pemakainya.

Aries Gold adalah produk engineering meets design, sebuah jam yang dirancang untuk menyesuaikan aktivitas pemakainya berbeda dengan jam tangan lainnya yang lebih condong ke Fashion. Dari segi kualitas, Aries Gold ini merupakan yang paling premium di antara jam sekelasnya dengan harga yang terjangkau.

Kaca pada jam tangan Aries Gold ini menggunakan Kristal Safir yang anti gores, stainless steel 316L premium yang sangat jarang digunakan oleh merk-merk jam yang bahkan berharga Rp 5-6 juta. Merek ini sendiri sudah berumur 50 tahun lebih dimulai dari tahun 1970 yang waktu debutnya terkenal di 18K Gold Plated yang berlapis emas. Jadi banyak sekali jam Aries Gold yang umurnya sudah 20-30 tahun tapi warnanya masih sempurna karena dilapisi emas.

Jadi brand yang sudah sejak lama ini tetap menyesuaikan desain dan bahannya sesuai dengan perkembangan zaman sehingga peminatnya sangat banyak hingga sekarang, sebab prinsipnya sebuah jam diciptakan untuk selamanya bukan sesaat.

CEO RADATIME memaparkan bahwa untuk konsumen Indonesia sendiri, jam tangan paling favorit adalah model Sport, Fashion dan Formal. Makanya, kita juga ada produk popular jam tangan kesukaan masyarakat Indonesia dengan 60 merek Internasional di RADATIME.

Kita akan selalu mendengarkan masyarakat, karena kita tau ada terjadi pergeseran makna sebuah jam tangan yaitu banyak sekali didominasi oleh smartwatch. Sehingga kita selalu mengedukasi bahwa jam tangan adalah aksesoris ultimat yang diciptakan untuk dipakai selamanya.

Di mana smartwatch, cenderung tidak dapat bertahan lama karena adanya keterbatasan versi, model, dan fitur yang tiap tahunnya berganti, sehingga tidak bisa dipakai puluhan tahun layaknya jam tangan non smartwatch, terutama jam tangan otomatis.

Klik disini untuk mendapatkan jam tangan impianmu.

Diliput oleh:

This image has an empty alt attribute; its file name is TRIBUN-AH-1.webp

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *