Casio G-Shock
FAKTA JAM TANGAN,  INFO JAM TANGAN

Fakta Menarik Tentang Jam Casio G-Shock

Jam Casio G-Shock telah ada selama lebih dari 30 tahun. Mereka telah membuat banyak model, tanpa ada tanda-tanda melambat. Para kolektor tahu banyak tentang jam tangan Casio, tetapi banyak yang belum mengetahui ada fakta uning tentang jam G-Shock.

Jam Casio G-Shock Digunakan Oleh Navy Seals

Jam Casio G-Shock Digunakan Oleh Navy Seals

Di Amerika, Angkatan Laut biasa menggunakan jam tangan Rolex, tetapi jelas harganya terlalu mahal untuk diperbaiki. Jadi pada 1980-an, mereka beralih ke G-Shock analog. Dan kebanyakan mereka mengenakan tipe Frogman atau Gulfmaster.

Jam Casio G-Shock Dipakai Pada Film Dunia

Jam Casio G-Shock Dipakai Pada Film Dunia

G-Shock banyak sekali dipakai oleh aktor pada film-film terkenal dunia. Beberapa diantaranya adalah John Krasinski pada film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, Keanu Reeves dalam film Speed, Elsa Pataky dalam film Fast & Furious 5, Giuseppe Andrew dalam film Independence dan masih banyak film lainnya.

Tentang Ukuran Layar

G-SHOCK | Timepieces | CASIO

Jika Anda pernah melihat jam tangan digital, Anda akan melihat bahwa mayoritas memiliki waktu disetel ke 10:58. Ada alasan yang sangat valid untuk itu. Anda lihat, angka-angka itu memakan ruang paling banyak, jadi dengan memotret jam tangan dengan membaca 10:58, Anda akan melihat seluruh layar digunakan, dan ini benar-benar menekankan tampilan LCD.

Memiliki Tiga Prototipe Asli

G-Shock: Inside One of the World's Toughest Watches
Tiga Prototipe Asli

Pada tahun 1983, G-Shock pertama disebut DW-5000. Lima dari prototipe tersebut dibangun, tetapi pada 2017 hanya tersisa 3. Ketiganya diberikan kepada anggota tim desain asli. Berita menarik lainnya – tindak lanjut dari model ini, DW-5500C dijuluki Mudman, karena ketahanannya yang tinggi terhadap lumpur. Nama itu bertahan sampai seri G-9000 dan G-9300 keluar dan mengambil alih julukan tersebut.

Jam Casio G-Shock Frogman

GWN-Q1000-1A

Selama bertahun-tahun, Frogman adalah raja Jam Tangan Selam Casio yang tak terbantahkan. Hingga akhir tahun lalu ketika seri GWN-Q1000 hadir. Edisi terbaru dari Gulfmasters menyertakan sensor kedalaman, bersama dengan penyempurnaan kompas, barometer, dan sensor lainnya untuk membuatnya akurat bahkan saat jam tangan tidak berada di permukaan yang rata. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Gulfmasters klik di sini.

So, langsung saja dapatkan koleksi jam tangan G-Shock favorit kamu di RADATIME. Dijamin 100% origina dan bergaransi resmi yang sudah terpercaya sejak tahun 2009.

Sumber : www.buywatchesonline.com.au

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *