jam tangan ion merah
INFO JAM TANGAN,  NEWS & EVENT

G-SHOCK Berlapis Ion Merah GMWB5000RD-4

Setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 dengan banyak kemeriahan, koleksi Full Metal G-SHOCK telah menjadi salah satu seri merek yang paling terkenal dan terpuji dalam portofolio modernnya. Tiga tahun sejak debutnya, G-SHOCK sekali lagi mengembalikan seri ini, dan memulai tahun 2021 dengan peluncuran G-SHOCK berlapis ion merah baru.

jam tangan casio ion merah

Bagi mereka yang terbiasa dengan iterasi sebelumnya dari seri Full Metal. Beberapa koleksi seperti GMWB5000D-1 yang populer dan GMWB5000TB yang dibuat dari titanium. Gaya keseluruhan dari jam tangan baru ini kemungkinan besar tidak asing bagi Anda. Seperti model-model tersebut, GMWB5000RD-4 yang paling menonjol memiliki fitur case berbentuk persegi yang khas bersama dengan dial tampilan digital berpola bata.

Dengan masing-masing mengambil inspirasi dari desain DW5000C yang ikonik— G-SHOCK pertama kali dari tahun 1983. Jam tangan, seperti yang tersirat pada warna dan nomor referensi, desain GMWB5000 yang terinspirasi dari gaya vintage, menambahkan pelapisan ion merah tua ke bezel logam yang disikat dan tali yang dipoles serta layar LCD terbalik untuk dial-nya.

Detail G-Shock Berlapis Ion Merah

jam digital ion merah

GMWB5000RD-4 menawarkan kombinasi yang menarik dari daya tarik retro, bahan yang tidak biasa, dan, tentu saja, warna merah tua yang unik yang menjadi ciri khas referensi ini – rangkaian fungsinya sangat modern, menampilkan banyak teknologi yang penggemar merek cinta dan telah menjadi harapan dalam beberapa tahun terakhir.

Di antara fitur-fitur ini adalah lampu LED Super Illuminator untuk membaca dial dalam kondisi cahaya redup, ketahanan guncangan model yang terkenal, ketahanan air 200 meter, dan teknologi Tough Solar yang populer yang memungkinkan jam tangan hampir tidak pernah berhenti bekerja selama itu. dipakai secara teratur dan sering terkena sumber cahaya.

Untuk beberapa fitur GMWB5000RD-4 lainnya, konektivitas Bluetooth model memungkinkannya untuk dipasangkan dengan smartphone melalui aplikasi G-SHOCK, memungkinkan fungsionalitas sinkronisasi waktu dua arah, sementara teknologi G-SHOCK Multi-Band 6 Atomic Timekeeping tertanam ke dalam arloji memberikan ketepatan waktu, ketepatan waktu detik melalui sinyal radio dari hingga enam pemancar berbeda di seluruh dunia. Fitur fungsional lainnya termasuk stopwatch 1/100 detik, lampu LED untuk keterbacaan malam hari, indikasi waktu dunia, empat alarm harian, dan penghitung waktu mundur.

Jam tangan G-SHOCK ini dibanderol dengan harga sekita 11 Juta Rupiah. Apakah kamu tertarik untuk mengkoleksi G-SHOCK berlapis ion merah juga?

Sumber: http://watchtime.com

Baca juga :
Kamus Dunia Jam Tangan Yang Umum Dijumpai
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *