G-Shock
Uncategorized

G-Shock Dan Para Masternya Di Berbagai Medan

GShock adalah merek jam tangan yang diproduksi oleh Casio, dikenal karena ketahanannya terhadap guncangan seperti benturan keras dan getaran kuat. Arloji ini dirancang terutama sekali untuk para penggunanya yang memiliki aktivitas olahraga, militer, dan petualangan outdoor.

Sejak 1983, G-Shock telah menetapkan standar ketangguhan. Konstruksi tahan goncangan yang tahan terhadap bantingan dan perlakuan kasar lainnya ditambah ketahanan air 200 meter plus.

Dan G-Shock memiliki koleksimaster yang tangguh di berbagai bidang, berikut diantaranya :

G-Shock Mud Master

G-Shock Mud Master

G-Shock Mud Master dapat membantu memastikan bahwa tidak ada lumpur yang masuk ke dalam jam tangan pada saat melakukan pekerjaan yang berada pada medan kotor yang dapat membawa jauh ke dalam kotoran dan lumpur. Pada jam ini beberapa alat bernama gasket digunakan pada pipa yang memandu tombol dan poros, yang mencegah lumpur keluar.

Gravity Master

G-Shock Gravity Master

Gravity master dilengkapi sistem Quad Sensor yang memungkinkan untuk mengemas kompas, ketinggian / barometer dan kemampuan pengukuran suhu bersama dengan akselerometer yang melacak jumlah langkah, menjadi figuration yang ringkas. Hal ini memudahkan untuk mengawasi lingkungan alam dan memelihara log semua aktivitas untuk dukungan misi penerbangan yang komprehensif. Arloji ini menonjolkan lokasi dan teknologi pelacakan aktivitas melalui sistem Quad Sensor.

Gulf Master

Gulf master menggabungkan Triple Sensor versi 3 dan Smart Access dalam satu jam tangan. Selain tekanan barometrik, ketinggian, arah, dan pembacaan suhu, model baru ini juga dilengkapi kemampuan Grafik Gelombang dan Zaman Bulan untuk membantu Anda tetap dekat dengan lingkungan alami. Perubahan ekstrem yang tiba-tiba pada tekanan barometrik diperingatkan dengan menggunakan jarum jam, layar LCD, dan alarm. Pencahayaan LED ganda menerangi LCD, dan juga menambahkan lampu depan pada pukul 6 untuk menjaga informasi tetap terang dan mudah dibaca bahkan dalam kegelapan total.

G-Shock Rangeman

Rangeman

Bodi kuat yang tahan guncangan, tahan debu, tahan lumpur, tahan suhu rendah, dan tahan air dilengkapi dengan fungsi yang menjadikannya G-SHOCK pertama yang mampu melakukan navigasi GPS. GPS dan kompas digital bergabung untuk memandu Anda ke tujuan, sementara arloji melacak rute Anda dan menyimpan informasi titik lewat dalam memori, menjadikannya alat yang sempurna untuk aktivitas bertahan hidup. Sistem pengisian ganda mendukung pengisian nirkabel dan pengisian tenaga surya. Fungsi GPS dapat digunakan selama 33 jam setelah pengisian nirkabel sekitar lima jam.

G-Shock Frogman

Casio Frogman

Jam tangan analog seri dengan ketahanan air tingkat penyelam ISO 200m. Casing monocoque mengintegrasikan casing dengan penutup belakangnya. Resin yang diperkuat serat karbon digunakan untuk bahan casing, menawarkan kekuatan tinggi dan daya serap rendah. Selain itu, enam sekrup mengencangkan cincin logam yang dipasang tekan ke kaca dengan kencang. Ketahanan air yang ditingkatkan difasilitasi oleh alat kelengkapan tiga paking pada poros tombol.

G-Shock Mudman

G-Shock Mudman

Memperkenalkan MUDMAN tahan debu dan tahan kotoran dengan Dual Illuminator. Mudman dirancang dan direkayasa dengan mempertimbangkan orang-orang seperti mekanik motor sport. Konstruksi Tahan Lumpurnya menutup semua hal mulai dari oli bengkel hingga pasir reli sepeda motor. Lampu latar Iluminator Ganda dapat dikonfigurasi untuk pijar 3 detik atau 5 detik agar mudah membaca dalam gelap.

Dua stopwatch 1.000 jam memungkinkan pengukuran dua kali secara bersamaan, yang berarti Anda dapat menggunakan satu stopwatch untuk menghitung waktu balapan dan stopwatch lainnya untuk menentukan berapa banyak waktu yang hilang di pit stop. Penutup belakang diukir dengan gambar tahi lalat, yang merepresentasikan konsep MUDMAN.

Nah, dari koleksi dari master-master G-Shock diatas, mana yang menjadi favorit dan layak kamu miliki ? Pastikan kamu order di RADATIME ya, karena dijamin 100% original dan bergaransi resmi.

g shock

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *