Glass Pada Jam Tangan
Uncategorized

Glass Pada Jam Tangan

Glass pada jam tangan Ada beberapa jenis diantaranya adalah Mineral Crystal, Sapphire Crystal dan Hardlex Crystal. Yuk baca blog RADATIME kali ini.

Jam Tangan Casio

1. Mineral Crystal

Mineral Crystal adalah jenis kaca yang paling sering kita temui pada jam tangan. Jika Anda memiliki titik harga menengah standar, kemungkinan besar memiliki Mineral Crystal. Kaca Mineral Crystal diproduksi dengan menggunakan kaca tempered standar yang terbuat dari silika. Ini membuatnya lebih tahan gores dan masih cukup murah untuk diproduksi karena itulah kaca arloji ini paling banyak ditemukan. Namun ini tidak sepenuhnya anti gores dan mungkin akan mendapatkan satu atau dua goresan seumur hidup, jika ini terjadi.

Jam Tangan Aries Gold

2. Sapphire Crystal

Sapphire sangat kuat dan tahan gores – menjadikannya pilihan utama untuk jam tangan. Sementara Sapphire memiliki kelebihan karena goresan dan ketahanan pecah. Selain tahan gores, kristal safir memiliki kemampuan lebih untuk menahan retakan dan kerusakan daripada kaca atau plastik. Sehingga, jam tangan yang menggunakan kaca sapphire selalu terlihat awet dan baru karena hampir tidak adanya goresan-goresan halus meskipun sudah digunakan cukup lama.

Jam Tangan Seiko

3. Hardlex Crystal

Hardlex Crystal adalah kaca bening berbasis mineral. Ini biasanya digunakan dalam banyak model Seiko karena memberikan keseimbangan yang baik antara biaya dan kualitas. Hardlex Crystal, adalah mineral kristal yang mengalami proses pengerasan (harden), sehingga tercipta sebuah mineral kristal yang lebih keras daripada mineral kristal biasa. Biasanya hardlex juga dibuat lebih tebal daripada mineral kristal biasa, sehingga lebih susah retak jika terkena benturan. Hardlex lebih tahan gores daripada mineral biasa, tetapi tidak setahan gores kristal safir.
Hardlex di sisi lain, cenderung retak terlebih dahulu dari pecah menjadi pecahan kecil. Untuk alasan ini, hampir semua model penyelam Seiko datang dengan kaca mineral Hardlex daripada safir.

Berita baiknya, kita tidak perlu terlalu bingung mengenai pilihan kaca antara Mineral Glass atau Sapphire Glass. Dikarenakan dengan adanya perkembangan teknologi, masing-masing jenis kaca sudah disempurnakan sehingga dapat berfungsi secara maksimal.

Bagaimana menurut kalian guys? sudah mengerti tentang perbedaan kaca mineral, kristal sapphire dan kaca hardlex? Dapatkan sekarang juga jam tangan dengan glass pada jam tangan material mineral crystal, sapphire, dan hardlex hanya di RADATIME.


Contact Sales kami di nomor :
081264000067 | 081370300067 | 085101500067

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *