Kintaro Hattori
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN

Grand Seiko Dan Koleksi Hari Jadi Kintaro Hattori ke-160

Koleksi Hari Jadi Kintaro Hattori ke-160 Limited

Kintaro Hattori

Kintaro Hattori 160th Anniversary Limited Edition, hadir dengan model yang bersih dan elegan yang menampilkan beberapa karya terbaik dari merek tersebut. Casing platinumnya sangat tipis tetapi sangat proporsional, dengan diameter 37,5 mm dan tebal 9,6 mm.

Konturnya yang membulat menampilkan finishing khas Zaratsu dari Grand Seiko, yang melengkapi casing dengan faset yang dipoles cermin. Kasingnya cukup sederhana, dengan mahkota kecil bertanda tangan di sisinya dan lugs yang relatif lurus.

Desain Elegan Dan Mewah Edisi Kintaro

Di bawah kristal safir yang melengkung, pelat jam berwarna putih keperakan menampilkan fitur paling unik dari model ini: bagian muka secara halus dibagi menjadi 12 sektor, dengan pola garis yang rumit dan kontras yang memisahkan bagian-bagiannya sekaligus menyatu untuk menghasilkan tampilan yang kohesif dan elegan.

Agar tidak mengurangi pekerjaan dial yang rumit, fitur-fitur lain yang kami lihat tidak rumit dalam pelaksanaannya, dengan penanda ganda emas-putih digunakan untuk indeks jam dan tanda terapan yang sangat kecil digunakan untuk menunjukkan menit di antara setiap jam. Seperti tradisi Grand Seiko sejak 1960-an, penanda bintang kecil dipasang pada jam 6 untuk menunjukkan bahwa indeks diproduksi dengan emas.

Fitur terakhir pada pelat jam adalah dua jarum dauphine yang merupakan tanda tangan merek, penunjuk sederhana untuk menghitung detik, dan langsung, logo Grand Seiko yang diterapkan di bagian atas pelat jam.

Keindahan Di Dalam Mesin

Kintaro Hattori

Di dalam model Hari Jadi ke-160 adalah Spring Drive Calibre 9R02, mesin jam yang diatur kuarsa dan diputar secara manual yang mampu menyimpan daya 84 jam. Gerakan ini akurat hingga +/- 1 detik per hari (atau sekitar +/- 15 detik per bulan), dan menampilkan indikator cadangan daya, serta penyelesaiannya yang sangat baik, di balik penutup belakang safir.

Sebagai penghormatan kepada studio pengembangan jam tangan, mesin jam ini juga menampilkan plakat “Artis Mikro” yang terukir di bagian bawahnya, yang menunjukkan bahwa jam tangan tersebut diproduksi di Studio Micro-Artist Grand Seiko di Nagano, Jepang. (Grand Seiko mengatakan bahwa calon pemilik juga dapat meminta ukiran alternatif.)

Sumber : www.watchtime.com

Grand Seiko

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *