Uncategorized

Chopard Jam Mengesankan Di Film 6 Underground

Kamu ada nonton ga nih film 6 Underground? Bahkan dengan semua ledakan, adegan aksi yang memukau, dan kejar-kejaran mobil beroktan tinggi, akan sulit untuk melewatkan jam tangan mahal yang masuk ke dalam film Netflix baru yang menampilkan Ryan Reynolds. inilah jam tangn chopard yang mengesankan di film 6 underground.

1.Chopard Mille Miglia Classic Chronograph Racing Colors

Chopard

Jam tangan ini berasal dari koleksi Mille Miglia Chopard yang populer, menikmati waktu layar yang cukup dengan tampilan layar penuh dari dial. Jam tangan ini adalah Chronometer bersertifikat COSC dengan cadangan daya sekitar 42 jam. Sebagai jam tangan kronograf Chopard, jam tangan ini memiliki fungsi stopwatch yang dikendalikan oleh penekan di kedua sisi kenop pemutar. Meskipun ini mungkin jam tangan Chopard 6 Underground dengan tampilan paling sporty, sebenarnya ada beberapa jam tangan mereka dalam film Michael Bay kontak penuh dan eksplosif ini.

2. Chopard Mille Miglia GTS Power Control Grigio Speciale

Jam tangan ini terlihat beberapa kali dalam adegan dengan misi rahasia yang membutuhkan tampilan diam-diam. Jam tangan Ryan Reynolds dalam 6 Underground memiliki casing berlapis abu-abu dengan pelat jam abu-abu yang serasi. Ini fitur indikator cadangan daya dan didukung oleh mesin jam otomatis Chopard Calibre 01.08-C yang terdiri dari 251 bagian dan berisi 40 permata dengan cadangan daya 60 jam.

3. Tipe L.U.C. XPS 1860 Officer

Ini menampilkan pergerakan meknik yang berayun terbuka untuk mengungkapkan gerakan dan secara mengejutkan terbatas hanya 100 buah di seluruh dunia. Untungnya, ada juga versi edisi non-terbatas dari Chopard L.U.C. XPS 1860 tanpa casing belakang Petugas dan pola bertekstur pada pelat jam bagian dalam. Perbedaan lain antara versi edisi terbatas dan versi standar adalah pergerakannya. The Chopard L.U.C. XPS 1860 Officer (Edisi Terbatas) menggunakn L.U.C. Kaliber 96.00-L sedangkan edisi standar menggunakan L.U.C. kaliber 96,03-L. Kedua mesin jam mekanis ini memiliki cadangan daya 65 jam yang diaktifkan oleh L.U.C. Teknologi kembar yang memungkinkan untuk dua barel bertumpuk.

Nah dari semua jam tangan chopard yang mengesankan di film 6 underground, mana nih menurut kamu yang paling bagus?

Sumber: www.prestigetime.com

6 underground

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *