jam tangan astronomi
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN

Jam Tangan Astronomi : Van Cleef & Arpels

Van cleef & Arpels menciptakan jam tangan astronomi dan mendedikasikan seluruh dial untuk menampilkan planet dan matahari, tetapi juga menunjukkan waktu – meskipun hanya dalam format 24 jam. Keterbacaan waktu bukanlah fokus utama dari desain. Sebuah komet kecil di pelat jam bergerak sepanjang jalur 24 jam untuk menunjukkan jam. Tidak ada jarum menit – jadi pertimbangkan Midnight Planetarium sebagai salah satu dari sedikit jam tangan “satu tangan”.

Detail Jam Tangan Astronomi Ini

detail jam tangan astronomi

Bagian belakang jam tangan memiliki kaca pembesar di atas dua jendela yang menawarkan data kalender. Ini sebenarnya adalah jam tangan pertama yang saya lihat dengan kaca pembesar di bagian belakang, bukan di bagian depan jam tangan pada kristal safir.

dial jam tangan astronomi

Ini mungkin jam tangan Poetic Complication paling sukses untuk pria meskipun Van Cleef & Arpels tidak perlu menciptakan apa pun. Apa yang mereka lakukan adalah memasukkan sentuhan mereka sendiri pada konsep tradisional jam tangan planetarium dan memberinya rasa kehalusan dan keindahan Prancis. Di pergelangan tangan, aventurine bergaya langit dan dial yang indah memukau dan terlihat unik tetapi juga sangat menarik di pergelangan tangan. Mungkin tidak terasa seperti Van Cleef & Arpels lainnya yang pernah saya pakai di pergelangan tangan saya, tetapi tidak ada yang salah dengan itu.

strap jam tangan astronomi

Dari segi ukuran, Planetarium Tengah Malam adalah jam tangan yang besar dengan lebar 44mm. Kasingnya terbuat dari emas merah muda 18k untuk saat ini, tetapi ada kemungkinan bahwa di tahun-tahun mendatang Van Cleef & Arpels akan menghadirkan Planetarium Tengah Malam dalam warna kasing yang berbeda.

Kalau kalian ada ga yang pecinta astronomi? Atau tertarikkah dengan jam tangan astronomi?

sumber: http://ablogtowatch.com

Baca juga :

Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *