jam tangan ceo dunia
INFO JAM TANGAN

Jam Tangan CEO Dunia Yang Terkenal

Sangat mudah untuk mengenali selebritas dengan sekumpulan jam tangan mewah di pergelangan tangan mereka. Tetapi pebisnis sukses untuk mengenali jam tangan mereka adalah kesulitan yang berbeda. Seringkali lebih puas untuk menunjukkan kesuksesan mereka melalui usaha bisnis dan keuangan mereka. CEO dunia lebih selektif dan mencolok dengan apa yang mereka kenakan terutama pada jam tangan mereka.

Sering kali jam tangan mereka tersembunyi di balik jubah jas mereka. Tetapi pada artikel ini kami membahas apa yang dikenakan oleh beberapa pengusaha paling berpengaruh di dunia ke ruang rapat. Berikut adalah jam tangan CEO top dunia:

Jam Tangan CEO Dunia Terkenal

Warren Buffet
CEO Dunia Warren Buffet

Warren Buffett mungkin paling dikenal sebagai orang terkaya satu kali di dunia – berada di urutan kedua dalam peringkat Terkaya Dunia 2009 versi Forbes hanya setelah menyumbangkan miliaran untuk amal.

Chief Executive Officer (CEO) dan Chairman Berkshire Hathaway terkenal dengan aktivitas filantropis dan gaya hidup sederhananya, tetapi pasti tahu bahwa arloji layak digunakan. Dia memakai Rolex President Day-Date dengan emas kuning.

Elon Musk
Jam Tangan Elon Musk

Elon Musk, raja Amerika-Kanada dan pendiri pabrikan kendaraan listrik Tesla Motors, tidak memakai apa-apa selain mereknya sendiri di pergelangan tangannya hari ini, dan dapat dimaklumi begitu.

Tetapi sebelum Tesla meluncurkan lini jam tangannya, dia biasa menggunakan Omega Seamaster Aqua Terra dengan ansambel merek dagang jeans desainer dan kemeja hitam. Pada 2010, Tesla Motors juga berkolaborasi dengan Tag Heuer untuk membuat TAG Heuer Tesla Roadster untuk merayakan ulang tahun ke-150 pembuat jam Swiss tersebut.

Howard Schultz
Jam Howard Schultz

Howard Schultz baru saja mundur dari jabatannya sebagai Ketua dan CEO Starbucks. Tetapi dia akan selalu dikenang karena telah membentuk sebuah cafe kecil menjadi raksasa konsumen global.

Di luar ruang rapat, Schultz sebenarnya adalah kolektor Rolex vintage, mencari jam tangan yang sangat ikonik, seperti Starbucks. Dia memiliki Paul Newman Daytona dengan dial Exotic, Rolex Espresso GMT Master dan Rolex Explorer vintage.

Jeff Weiner

Jeff Weiner dari LinkedIn telah memegang posisi CEO sejak 2009, dan terus melakukannya setelah perusahaan tersebut dibawa oleh Microsoft tahun lalu. Dikenal karena mengembangkan merek dan budaya yang berbeda untuk LinkedIn, ia tampaknya juga ahli gaya – memilih jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Steel untuk arloji pribadinya.

Satya Nadella

CEO Microsoft Satya Nadella mengambil alih kepemimpinan perusahaan pada tahun 2014 dan menjauhkannya dari bisnis seluler yang gagal. Hasilnya adalah rekor tertinggi sepanjang masa dalam 31 tahun untuk saham Microsoft. Dia mengandalkan Breitling Colt Automatic untuk menjaga waktu.

RADATIME
Radiate Moments In Time
Pancarkan Momen Indah Dalam Waktumu

Kamu perlu tips untuk memilih jam tangan Anda?
Yuk klik disini.

Baca juga
Ingin Menghemat Waktu ? Ternyata ada tipsnya!!
Alasan Mengapa Jam Tangan Cocok Dijadikan Hadiah
Jam Tangan Dr.Ji Sun Woo Dalam Serial ‘The World Of The Married’
Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan #DirumahAja!

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *