jam tangan baru G-Shock
FAKTA JAM TANGAN,  INFO JAM TANGAN,  NEWS & EVENT

Jam Tangan G-Shock Baru, Transparan & Menawan

Bukan Casio dan G-Shock namanya kalau tidak melakukan inovasi. Dunia jam tangan tanpa inovasi seperti masak sayur tanpa garam. Haha

Kali ini inovasi G-Shock datang dari desain jam tangannya. Seperti menabrak zona nyamannya yang terkenal dengan warna yang solid. Kali ini jam tangan baru dari G-Shock hadir dengan warna transparan. Untuk kali ini G-Shock tampil lebih terbuka dengan memperlihatkan bagian mesin di dalamnya.

Warna transparan tidak hanya terdapat pada bagian strap saja tapi seluruh case juga terbuat dari resin transparan. Penulis sendiri juga pertama kali melihat desainnya merasa ini sesuatu yang berbeda dari yang pernah ada. Yang terasa untuk saya sendiri adalah ini seperti mengikuti tren smartphone yang sudah mulai dengan case transparan. Meskipun ini sedikit telat untuk dunia jam tangan mencoba tren ini, tapi ini sesuatu yang layak untuk dicoba.

Detil Jam Tangan Baru G-Shock Transparan

jam baru g-shock bening

G-Shock menyebut untuk koleksi kali ini adalah Transparent Pack Series. Dimana untuk koleksi kali ini G-Shock hadirkan 2 warna transparan yang berbeda. Untuk yang pertama itu seri transparan bening yang terlihat bersih dan cantik. Untuk warna kedua adalah warna abu-abu bening yang memiliki tampilan lebih macho dan manly untuk para pria.

Menariknya warna-warna ini hadir untuk beberapa tipe sekaligus. Untuk warna transparan bening, hadir dengan tipe DW5600, GA700, dan GA2100. Sedangkan untuk warna transparan abu-abu, hadir dengan tipe GA2000, GA900, dan GA110.

g-shock bening abu-abu

Untuk spesifikasinya sepertinya kalau G-Shock sudah tidak perlu banyak dijelaskan lagi. Apalagi kalau soal daya tahannya itu, kalian pasti lebih paham soal itu. Spesifikasi umum yang diberikan oleh G-Shock sendiri adalah:

  • Ketahanan Getaran
  • Ketahanan Air 200M
  • Lampu LED (Super Illuminator Double LED untuk tipe GA2000SKE-8A)
  • Alarm Harian (1 Snooze Alarm)
  • Stopwatch
  • Timer
  • Full Auto Calendar
  • Waktu dunia: 29-31 zona waktu / 27kota + UTC (kecuali tipe DW5600SKE-7)

Untuk harga yang penulis dapatkan ada di harga USD 110 atau sekitar Rp. 1.5 jutaan untuk tipe DW5600SKE-7, GA2100SKE-7A dan GA700SKE-7A. Sedangkan untuk tipe GA2000SKE-8A, GA900SKE-8A, dan GA110SKE-8A ada di harga USD 130 atau sekitar Rp. 1,8 jutaan.

Saat ini semua tipe tersebut sudah dapat dipesan melalui website resmi G-Shock. Nah untuk Indonesia sendiri kabarnya bakal dapat kebagian seri transparan ini juga, meskipun tanngalnya belum dapat dikonfirmasi. Jadi tunggu kehadirannya di website RADATIME.CO.ID saja ya.

Baca juga :

Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Karakter Tokoh Dunia Dari Jam Tangan Yang Digunakan
Karakter Tokoh Indonesia Dari Jam Tangan Yang Digunakan
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Fungsi Rotating Bezel Pada Diver Watch
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *