Jam Tangan Luar Angkasa
Uncategorized

Sudah Pernah Lihat Jam Tangan Nuansa Luar Angkasa ?

Trappist-1

NASA opens up Lunar Loo challenge for human waste management in space | Trending News,The Indian Express

Jam Tangan Luar Angkasa ? – Dua tahun yang lalu, NASA memiliki temuan baru berupa tujuh eksoplanet alias planet yang berada di luar tata surya kita. Ketujuh eksoplanet itu berputar di sekitar bintang kerdil ultradingin bernama Trappist-1. Selama pengamatan sistem planet Trappist-1, para peneliti menemukan bahwa dunia baru ini berada dalam zona layak huni di mana air cair dan bahkan kehidupan tumbuhan mungkin ada. Bepergian ke planet-planet ini mungkin masih jauh, tetapi itu tidak mencegah kita untuk memimpikan jam tangan yang sempurna tentang perjalanan: Fase Bulan Trappist-1.

Jam Tangan Luar Angkasa

Kini, semua orang pun bisa merasakan pengalaman menjelajahi obyek luar angkasa ini melalui jam tangan canggih Trappist-1 Moonphase Watch yang diproduksi oleh perusahaan Xeric bekerja sama dengan NASA.

Jam tangan ini menampilkan kristal berkubah yang terbuat dari Hesalite, bahan yang pada awalnya dikembangkan untuk NASA. Hesalite masih digunakan untuk kristal arloji di semua misi luar angkasa karena kekakuan dan daya tahannya bahkan di lingkungan luar angkasa yang paling keras. Selain itu, tali pengikatnya terbuat dari kulit Horween A.S. dan bagian punggungnya dibuat sesuai model sarung tangan luar angkasa bertekstur. Setiap jalur warna akan dibatasi hingga 2017 buah dan setiap arloji akan diberi nomor individual.

Jam Tangan Luar Angkasa

Trappist-1 Moonphase Watch edisi NASA memiliki tampilan penuh nuansa luar angkasa. Dimulai dari jarumnya yang menyerupai rasi bintang, latar belakangnya yang menyerupai langit luar angkasa. Bahkan hanya dengan dilihat sekilas, tampilannya pun menyerupai stasiun luar angkasa ISS Cupola Grille.

jam tangan luar angkasa

Bukan cuma tampilannya yang menawan, jam tangan ini juga tahan banting. Trappist-1 Moonphase Watch memiliki lapisan yang terbuat dari heaslite, bahan tahan pecah yang dikembangkan NASA pada era 1960-an untuk mengatasi kerasnya luar angkasa.

Nah kalau kamu mending beli koleksi jam tangan di RADATIME aja, karena modelnya gak kalah keren-keren dan pastingan 100% original. Di RADATIME juga semua koleksinya bergaransi resmi yang sudah terpercaya sejak tahun 2009 loh.

ruang angkasa

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *