jam tangan terkecil di dunia
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN

5 Jam Tangan Terkecil Di Dunia Dengan Berbagai Desain

Longines Mini

longiness terkecil

“Membuat jam menjadi perhiasan” adalah ungkapan yang diciptakan oleh Longines untuk menggambarkan jam Mini Longines milik mereka menjadi salah satau jam tangan terkecil. Dan ternyata benar, Jam tangan berdiameter 16mm ini elegan dan dekoratif dengan cara yang luar biasa yang hanya bisa dibuat menjadi perhiasan. Desain putih mother of pearl yang dikelilingi berlian kecil dan tali kulit tersedia dalam berbagai warna. Jam tangan Mini Longines, yang baru berumur beberapa tahun, digerakkan oleh mesin quartz L298.2.

Chajka USSR

chajka watch terkecil

Merek Chajka – yang berarti ‘burung camar’ – dari Uni Soviet dan Rusia mulai memproduksi jam tangan presisi pada tahun 1940. Berbasis di utara Moskow, di tepi sungai Volga, Chajka mengkhususkan diri pada jam tangan wanita yang dihias. Jam tangan ini dihiasi dengan permata dan dengan dial jam berukuran 16mm, keindahan ini terlihat sangat cantik di pergelangan tangan mana pun. Dan merupakan salah satu jam tangan terkecil di dunia.

Hermès Faubourg Jam Terkecil

hermes watch terkecil

Dam tangan kuning-emas bertatahkan berlian Faubourg dari Hermès! Dengan tampilan jam terkecil berdiameter 15,5mm, ini adalah perhiasan yang sangat menakjubkan dan me jadikannya salah satu jam tangan terkecil di dunia. Tapi harganya mahal karena menggunakan dengan 44 berlian. Jam tangan ini memiliki pelat jam berpernis berlian yang digerakkan oleh mesin jam kuarsa buatan Swiss, di mana tentu saja banyak jam tangan terbaik berasal!

Jam Tangan Terkecil Gucci G-frame

 gucci g frame

Tampilan jam persegi panjang ini bahkan lebih kecil dari lebar Hermès Faubourg. G-frame Gucci memiliki muka yang lebih kecil, tetapi tidak dilapisi berlian dan tidak terbuat dari emas. Namun ini sangat unik dan elegan – aksesori ukuran saku yang sempurna. Kristal safir piramidal menciptakan efek pencahayaan yang indah dan tali dekoratif membungkus pergelangan dua kali layaknya gelang

Jaeger-LeCoultre Calibre 101

Jaeger-LeCoultre Calibre 101

Ini adalah jam mekanis terkecil di dunia, dan telah berusia hampir 90 tahun. Jeager-LeCoultre Calibre 101 berukuran panjang 14mm, lebar 4.8mm dan tebal 3.4mm. Ini berisi 98 bagian dan berat hanya 1 gram! Mesin jam ini memiliki mesin jam tangan kecil yang harus diputar secara manual dan dibuat dengan tangan dengan sangat presisi – hanya beberapa pembuat jam tangan yang menguasai keterampilan yang diperlukan untuk membuat mesin jam ini. Pekerjaan presisi ini juga membutuhkan waktu, itulah sebabnya diperkirakan Jaeger-LeCoultre hanya memiliki sekitar 2.000 sejak produksi dimulai pada tahun 1929. Satu hal yang pasti: Anda memerlukan sepasang mata yang baik untuk mengetahui waktu dengannya !

Sumber : www.catawiki.com

Jaeger-LeCoultre Calibre 101 terkecil

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *