Jenis-jenis Jam Tangan
Uncategorized

Jenis-jenis Jam Tangan

Jenis-jenis Jam Tangan. Sebuah jam tangan menampilkan kepribadian pemakainya. Bisa juga dengan menyampaikan selera, kekayaan dan bahkan humornya. Memilih jam tangan sangat luar biasa. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Memiliki arloji yang sesuai untuk setiap acara dalam hidup Anda akan memastikan bahwa Anda benar-benar berpakaian bagian mana pun hidup membawa Anda. Di sini kami telah mengumpulkan semua jenis jam tangan terbaik untuk ditambahkan ke koleksi Anda yang terus bertambah.

Kesan Dari Jam Tangan

Penggunaan jam tangan akan memiliki kesan yang berbeda-beda tergantung model, jenis dan tipe nya. Secara umum jam tangan akan memberi beberapa kesan bagi pemakainya, yaitu :
a. Orang yang dapat diandalkan.
b. Memiliki nilai tradisi yang dianggap penting.
c. Menghargai petualangan.
d. Orang yang praktis.
e. Trendi dan bergaya.
f. Orang yang sukses.

Berdasarkan modelnya, jam tangan juga terbagi oleh beberapa macam, yaitu :

Jam Tangan Sport

Jam Tangan ini memiliki ciri-ciri desain yang lebih tebal, diamater case nya yang besar dan memiliki fitur lebih banyak daripada jam tangan biasanya.
Kesan yang timbul apabila memakai jam tangan model ini adalah pribadi yang berani, memiliki jiwa yang kokoh, orang yang suka berpetualang dan suka terhadap tantangan.

Jam Tangan Casual

Jam Tangan ini memiliki ciri-ciri ukuran yang tergolong sedang, desain yang tidak terlalu keras dan detail, lebih bergaya moderen dan memiliki kesan yang lifestyle.
Kesan yang timbul apabila memakai jam tangan model ini adalah pribadi yang dinamis, orang yang fleksible dan santai, up to date, dan memiliki sifat yang modern.

Jam Tangan Fashion

Jam Tangan ini memiliki ciri-ciri desain yang tergolong berani, memiliki detail yang jelas, ukuran yang fleksible dan tidak tetap, terpengaruh akan perkembangan jaman dan trend.
Kesan yang timbul apabila memakai jam tangan model ini adalah pribadi yang up to date, fashionable, dan suka menarik perhatian.

Jam Tangan Formal

Jam Tangan ini memiliki ciri-ciri desain yang lebih rapi dan klasik, ukuran yang tergolong kecil dan sedang, desain yang stabil dari masa ke masa, memiliki fungsi yang standart tetapi terkadang rumit.
Kesan yang timbul apabila memakai model jam tangan ini adalah pribadi yang rapi, orientasi jangka panjang, eksekutif, eksklusif dan berkelas tinggi.

Dari semua jenis-jenis jam tangan diatas, yang manakah yang sesuai dengan karakteristik dan pribadi kamu?

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *