SPB125J1
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN

Keuntungan Memakai Jam Tangan Dengan Tali Rubber

Tali Rubber – Jam tangan tali rubber saat ini banyak sekali yang menyukai karena terkesan lebih fleksibel. Dan jam tangan material ini tergolong cukup awet dan tidak termakan oleh jaman. Nah artikel kali ini kita kan menjabarkan beberapa keuntungan dari jam tangan dengan tali bahan rubber.

Keuntungan Memakai Jam Tangan Tali Rubber

Tissot Rubber

Tahan Terhadap Air, Bahkan Air Garam

Rubber merupakan jenis strap jam yang tahan terhadap air, karena terbuat dari bahan karet yang tidak menyerap air. Sehingga apabila terkena air membersihkannya dengan kain lap saja sudah cukup. Dan juga rubber tahan terhadap air garam, oleh karena itu banyak jam tangan untuk menyelam menggunakan bahan rubber sebagai strapnya.

Tahan Terhadap Radiasi UVA

UVA adalah sinar yang selalu ada setiap harinya, walaupun dalam keadaan cuaca apapun. Dan tali rubber mampu bertahan dari paparan sinar radiasi UVA sehingga akan tetap awet. Beda halnya dengan tali kulit, apabila terlalu banyak terkena paparan sinar UVA akan mempengaruhi pada tekstur kulit tersebut dan akan berujung pada kerusakan.

Berbahan Ringan Sehingga Nyaman Dipakai

Nah yang membuat tali tipe ini diminati karena bahannya yang ringan dibandingan dengan stainless. Sehingga bahan yang ringan tersebut akan membuat pergelangan tangan tetap terasa nyaman dan tidak capek apabila memakai jam tangan seharian ditambah lagi tekturnya yang elastis yang akan mengikuti setiap lekuk pergelangan tangan kita saat memakainya.

Tali Rubber Lebih Tahan Terhadap Goresan

Umumnya strap jam berbahan rubber lebih tahan akan goresan apabila di bandingkan dengan material kulit ataupun stainless steel. Oleh karena itu banyak jam tangan yang digunakan untuk aktifitas outdoor dan petualang selalu menggunakan material rubber. Karena aktifitas outdoor medannya lebih aktif yang sangat cocok bila memakai jam tangan dengan tali rubber, karena akan lebih tahan dari goresan akibat aktifitas tersebut.

Mudah Untuk Dibersihkan Apabila Kena Kotoran

Tali rubber sangat mudah sekali dibersihkan. Apabila terkena kotoran kita cukup membersihkannya dengan kain lap basah kemudian mengeringkannya dengan kain lap yang kering. Tidak perlu upaya yang berlebihan untuk merawat tali jam tangan berbahan ini. Bahkan kita juga bisa mencucinya dengan air.

Tali Rubber Tidak Menyebabkan Alergi Dan Beracun

Beda halnya dengan material stainless dan kulit, banyak sekali orang yang alergi ketika memakai material tali tersebut. Tetapi untuk rubber tidak menyebabkan alergi dan sangat sikit sekali kasus orang yang merasakan alergi apabila menggunakan jam tangan dengan material ini. Dan justru merasakan lebih nyaman memakai tali jam bahan rubber.

Semoga dari penjelasan diatas cukup membantu kamu untuk jadi bahan pertimbangan membeli jam tangan rubber ya. Dan pastinya tetap beli jam tangan original kamu hanya di RADATIME ya.

Tali Jam rubber

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *