ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN,  NEWS & EVENT

Kolaborasi Seiko 5 Sports X Brian Limited Edition

Memperkenalkan model kolaborasi kedua antara Seiko 5 Sport dengan Brian May, gitaris rock legendaris QUEEN! Kali ini terinspirasi dari Gitar favorit Brian, “Red Special,” dengan desain berwarna emas ini dalam “Seri Emas”.

Brian May yang bernama lengkap Brian Harold May ini dalam sepanjang karirnya mengandalkan Gitar “Red Special” miliknya untuk menciptakan suara yang membantu queen menjadi salah satu band rock paling dikagumi dan terkenal di dunia. Dia juga mengandalkan Seiko.

Selama lebih dari 40 tahun, Brian telah mengenakan jam tangan Seiko diver yang desainnya selalu populer menjadi inspirasi koleksi Seiko 5 Sports terbaru. Brian membeli jam tangan Seiko saat pertama kali melakukan tur di Jepang pada tahun 1970-an. Sejak itu, gitar dan arlojinya telah berkeliling dunia bersama membuat musik yang bagus dan menyimpan waktu yang menyenangkan.

Brian dan ayahnya membuat gitar seluruhnya secara handmade. Diukir dari kayu perapian tua yang sudah berusia 100 tahun pada saat itu. The Red Special adalah karya cinta yang secara unik telah melayani Brian di atas panggung dan di studio selama lebih dari setengah abad, yang berulang kali berevolusi dan disempurnakan hingga hari ini dan menjadi sebuah masterpiece.

Seperti model kolaborasi pertama, Seiko x Brian May kembali dengan dial jam detail halus dari gitar legendaris “Red Special” dengan pola yang mengingatkan pada tekstur kayu, hasil akhir yang mengkilap, dan pewarnaan bergradasi. Case arloji ini diwarnai warna emas khusus, yang diminta oleh Brian sendiri, terinspirasi oleh ‘Seri Emas’ yang baru dirilis dari album solonya. Strap yang dipakai merupakan tali nilon yang dihiasi garis-garis vertikal yang dirancang menyerupai senar gitar.

Arloji ini ditawarkan sebagai edisi terbatas dengan tanda tangan Brian di bagian case belakang dan ada tulisan “LIMITED EDITION” dan juga nomor seri 00001/12500-12500/12500.

Kotak spesial yang menyertai arloji ini mengingatkan kita pada kotak gitar dan dilengkapi dengan replika koin ‘lucky sixpence’ yang digunakan brian sebagai pengganti pick gitar. Keduanya menonjolkan jam tangan ini sebagai jam tangan yang istimewa untuk dikenakan dan dinikmati sebagai barang koleksi yang ideal.

Hasil penjualan jam tangan tersebut akan disumbangkan ke The Mercury Phoenix Trust yang didirikan oleh Brian May, Roger Taylor dan manajer mereka Jim Beach untuk mengenang vokalis band rock Queen, Freddie Mercury.

Dapatkan Jam tangan Seiko sekarang juga di www.radatime.co.id dengan harga spesial dan bonus travel bag

Baca juga :
Tahu Jam Tangan Solar? Begini Proses Isi Dayanya
Tip Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan
Ketahui Karakter Tokoh Dunia ini dari Jam Tangannya
Membedakan Jam Tangan Original dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi Radatime
Alasan orang membeli Jam Tangan Mahal

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *