koleksi jam ratu elizabeth
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN

Koleksi Jam Tangan Ratu Elizabeth II

Sebagai Ratu terlama di Inggris Raya sejak Ratu Victoria, Ratu Elizabeth II memiliki banyak cerita untuk diceritakan setelah lebih dari 68 tahun naik takhta. Ratu berusia 93 tahun ini telah bertemu dengan 14 Perdana Menteri Inggris Raya, 13 Presiden AS, dan telah memiliki setidaknya 30 corgi. Menjadi salah satu orang yang paling banyak difoto di dunia, mata tajam kami secara alami beralih ke pergelangan tangannya. Inilah koleksi jam tangan Ratu Elizabeth II.

Koleksi Jam Tangan Ratu Elizabeth II

Jaeger-LeCoultre 101

jam tangan pertama ratu elizabeth
Yang Mulia Ratu Elizabeth II mengenakan Jaeger-LeCoultre 101 pada tahun 1952

Selama bertahun-tahun, Ratu Elizabeth II memilih aksesoris tangan tertentu. Jika kita melihat jumlah potret di mana Yang Mulia memakai arloji, kita dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa dia, juga, adalah kolektor arloji yang hebat.

jam tangan ratu elizabeth ii
Yang Mulia Ratu Elizabeth II pada tahun 1953 pada hari penobatannya

Pada hari penobatannya, calon Ratu tersebut terkenal mengenakan Jaeger-LeCoultre 101. Dengan gerakan yang masih terkecil di dunia, sangat bijaksana dan sempurna untuk acara tersebut. Dan dengan gerakan 101 yang “tersembunyi” dengan hati-hati di antara dua baris berlian, hal itu tidak mengalihkan perhatian dari perhiasan seremonial yang dikenakan selama upacara penobatan. Keberadaan jam tangan saat ini tidak diketahui.

Dilihat dari berapa kali Yang Mulia digambarkan mengenakan Jaeger-LeCoultre 101, itu berarti arloji itu sangat disayanginya. Entah keluar dengan corgi atau duduk untuk foto resmi, jam itu selalu ada di pergelangan tangannya, tahun demi tahun, dekade demi dekade. Warisan sejati untuk diwariskan.

Omega Ladymatic

jam tangan ratu elizabeth ii
Yang Mulia Ratu Elizabeth II memakai Omega Ladymatic pada tahun 1992

Ini mungkin salah satu Foto ratu yang paling jujur, dan arlojinya ditampilkan secara penuh! Setelah diperiksa lebih dekat, tampaknya sang ratu mengenakan Omega Ladymatic art deco. Foto ini berasal dari tahun 1992.

Jules Audemars

Yang Mulia Ratu Elizabeth II mengenakan Jules Audemars

Selama beberapa tahun terakhir, sang ratu tampaknya mengenakan jam tangan Jules Audemars dari Audemars Piguet setiap hari. Jules Audemars adalah koleksi Audemars Piguet yang paling klasik, sempurna di bawah lengan atau di atas sarung tangan putihnya yang terkenal Angka romawi, ditambah dengan gelang emas, adalah pelengkap yang sempurna untuk kegiatan sehari-harinya.

Patek Philippe

Yang Mulia Ratu Elizabeth II mengenakan Patek Philippe Ellipse pada tahun 1982 & 1984

Mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tapi Patek Philippe adalah bangsawan di dunia jam tangan. Mereka adalah yang paling terkenal, paling dicari, dan beberapa bagian bahkan jarang dilihat. Maka, wajar jika sang ratu memiliki beberapa jam tangan pembuat jam terkenal.

Saat dalam perjalanan untuk membuka sesi Parlemen, ratu memilih ref Patek Philippe yang baru. 4975. Ini sedikit lebih berharga dan anggun, tapi tetap bijaksana. Ditambah dengan Permata Mahkota, termasuk Mahkota Negara Kekaisaran, sang ratu menghiasi referensi Patek Philippe ini dengan mutiara dan berlian untuk salah satu hari terpenting dalam tahun politik. Dia kemudian meminjamkan arloji itu kembali ke Patek Philippe untuk pameran keliling mereka beberapa tahun lalu.

Yang Mulia Ratu Elizabeth II

Selama 93 tahun hidupnya, Ratu Elizabeth II pasti memiliki banyak jam tangan yang tidak pernah dipakai di depan umum. Faktanya, dia dikabarkan memiliki lebih dari 14 jam tangan mewah, termasuk Cartier, lebih banyak Patek Philippes, dan Jaeger-LeCoultre Reverso. Bahkan dikabarkan bahwa pemerintah Swiss memberi Ratu Jaeger-LeCoultre Atmos selama kunjungan pertamanya ke Swiss.

Mewah sekali ya koleksi jam tangan Ratu Elizabeth II?

Baca juga :

Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *