jam tangan homage atau kw
FAKTA JAM TANGAN,  INFO JAM TANGAN,  TIPS JAM TANGAN

Mana Lebih Baik? Jam Tangan Homage Atau KW?

Pertanyaan yang sering muncul di kalangan banyak orang. Mau beli jam tangan dengan desain yang sama dari merk A atau mau beli jam tangan KW dari brand tertentu.

Sebelum membahas lebih jauh, mungkin sebagian orang bertanya apa itu jam tangan homage? Sebab kalau jam tangan KW sudah jelas banyak yang tau. Jadi jam tangan homage itu adalah brand jam tangan yang membuat jam tangan dengan desain yang “meniru” salah satu tipe terpopuler dari brand-brand besar. Salah satu brand yang paling sering ditiru tentu Rolex. Kalau kamu sudah tau bahwa jam tangan homage itu apa. Manakah yang lebih baik, beli jam tangan homage atau KW?

Ada hal yang perlu dijelaskan dari jam tangan homage. Jam tangan tersebut hanya dibilang “meniru” desain dengan sedikit modifikasi khas dan menggunakan brand sendiri. Sedangkan jam tangan KW adalah meniru desain yang sama persis dengan aslinya dan menggunakan nama brand yang ditirunya tersebut.

Beberapa brand jam homage yang bisa penulis sebut seperti, Digitec ataupun SKMEI. Penulis tidak akan menyebut terlalu banyak brand disini. Untuk jam tangan KW penulis tidak akan menyebut brand-nya sebab memang tidak ada brand yang melekat kepada jam tangan KW tersebut.

Lebih Bagus Beli Jam Tangan Homage Atau KW?

jam tangan homage

Kalau penulis diminta untuk memilih membeli jam tangan homage atau KW dengan harga yang sama. Tanpa ragu saya akan memilih jam tangan homage. Kenapa begitu? Maka akan saya jelaskan seperti berikut.

Segi Harga Dan Kepantasan
jam tangan kw

Kalau mau melihat dari harga dan kepantasannya maka perlu dilihat satu per satu dahulu. Dari segi harga keduanya bisa dibilang berada pada range yang sama. Memang ditujukan untuk yang mencari jam tangan dengan harga terjangkau. Kalau dari segi kepantasan dibayar segitu maka homage lebih pantas menurut penulis. Kita membayar paling tidak untuk barang asli bukan barang tiruan.

Segi Kepercayaan Diri
jam tangan skmei

Kalau dari segi kepercayaan diri maka penulis sendiri akan lebih percaya diri jika menggunkan jam tangan homage untuk bertemu dengan orang-orang. Bukan tanpa alasan sih. Coba kamu bayangkan menggunakan brand jam tangan terkenal. Kemudian kamu bertemu teman-temanmu, namun saat itu kamu ketahuan pakai jam tangan KW? Perasaan malu pasti ada.

Berbeda dengan jam tangan homage, meskipun sebagian orang tidak mengenal brand tersebut namun kamu akan lebih bisa percaya diri. Kenapa? Sebab paling tidak jam tangan yang kamu gunakan tersebut masih original bukan meniru menggunakan brand orang lain.

Jadi akhirnya yang ingin disampaikan penulis adalah, gunakanlah produk-produk original. Sebab meskipun dengan harga terjangkau paling tidak masih original. Dibandingkan dengan menggunakan jam tangan dari brand terkenal namun KW, penulis menganjurkan menggunkan jam tangan homage.

Baca Juga :

Anda Harus Tahu Perjalanan Pencatat Waktu

Menjadi Pribadi Yang Menarik ? Simak Tips Berikut.

Alasan Mengapa Jam Tangan Cocok Dijadikan Hadiah

Follow us on :

Instagram : @RADATIME.ID

FACEBOOK : @RADA TIME

YOUTUBE : RADATIME

OFFICIAL WEBSITE : www.radatime.co.id

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *