Bongkar jam Mido
Uncategorized

Mau Tahu Mesin Jam Tangan Mido Harga Rp 17 Jutaan ?

Siapa yang tidak tahu dengan brand jam tangan asal Swiss, yaitu Mido. Mido sudah tidak perlu diragukan lagi akan detail dan kualitasnya, begitu pun juga pada kualitas mesinnya. Sehingga banyak sekali yang penasaran dengan detail mesin dari jam tangan Mido begitupun para kolektor dan pecinta jam tangan asal Swiss.

Nilai-nilai utama Mido sebetulnya mulai terbangun sejak 1934. Jika diminta untuk menyebut satu dari 100 tahun kami yang paling berpengaruh bagi merek ini, saya akan sebut 1934 ketika koleksi Multifort diluncurkan. Multifort adalah koleksi pertama yang mengkombinasikan fitur automatic, antimagnetic, shock resistance, dan tentu saja water resistance. Pada tahun tersebut nilai-nilai kunci mulai terbentuk, yaitu menekankan kualitas, fungsi dan desain yang tak termakan waktu. Nilai-nilai tersebut terus kami sampaikan hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Perjalanan 100 Tahun Mido dan Nilai di Balik Koleksi Jam Tangan”, https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/26/111100120/perjalanan-100-tahun-mido-dan-nilai-di-balik-koleksi-jam-tangan?page=all.
Penulis : Nabilla Tashandra
Editor : Wisnubrata

So, saksikan video ini untuk mengetahui bagaimana mesin dari jam tangan Mido harga 17 Jutaan. Karena CEO dari RADATIME (Hendra Kesuma) yang akan langsung membongkar dan memberi tahu kita detail semunya.

Yuk klik disini dibawah ini untuk melihat koleksi jam tangan Mido.

Yuk klik disini dibawah ini untuk melihat koleksi jam tangan Rado.

Kamu perlu tips untuk memilih jam tangan Anda?
Yuk klik disini.

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *