Membersihkan Tali Jam Kulit
TIPS JAM TANGAN

Cara Merawat Dan Membersihkan Tali Jam Kulit

Membersihkan Tali Jam Kulit – Jam tangan yang tepat dapat sepenuhnya mengubah pakaian dengan menambahkan kesan kelas, keanggunan, dan gaya. Jam tangan kulit cocok dengan hampir semua pilihan pakaian dan bisa bergaya atau kasual. Menjaga kebersihan tali jam kamu bukan sekedar membuat jam tangan kamu terlihat tetap bagus, tetapi juga dapat mepertahankan keawetan tali jam kamu.

Kamu harus membersihkan tali jam kulit kamu secara teratur. Selalu rutin membersihkan tali jam kamu setelah memakainya setelah berkatifitas. Dan periksan kotoran, dan keringat dapat terkumpul pada tali jam kulit dengan mudah dan menyebabkan noda, bau, serta keausan. Tip ini akan membantu kamu menjaga tali jam kulit kamutetap bersih dan awet.

Nah di artikel ini, kita akan membahas cara merawat tali jam kulit agar tetap awet.

Membersihkan Tali Jam Kulit

Membersihkan Tali Jam Kulit Dengan Lap Kering

Kelembaban mudah terperangkap di antara tali jam kulit dan kulit kamu. Penting untuk membersihkan kelembapan dan kotoran dari tali jam kulit kamu secara teratur. Mengelap tali jam kulit sebelum membersihkannya dengan lebih teliti akan memastikan kotoran tidak menggoresnya saat Anda menggosok. Kain katun lembut atau kain lap berbahan mikrofiber bagus untuk mengelap tali jam kulit.

Gosok Perlahan Tali Jam Dengan Sabun dan Air

Tepuk-tepuk tali jam dengan kain lembab. Hindari menggunakan kain basah atau merendam kulit di dalam air. Oleskan sedikit sabun tangan yang lembut dan melembapkan pada kain dan gosok tali jam di kedua sisi. Bilas dan basahi kain dengan air bersih dan bersihkan tali jam tangan. Keringkan tali jam tangan secara menyeluruh. Pastikan tali dikeringkan dengan udara sebelum mengenakan jam tangan.

Gunakan Conditioner Khusus Untuk Material Kulit

Kondisioner material kulit menjaga kelembapan tali jam kulit, yang dapat memperpanjang umur tali jam tangan kulit kamu dan membuatnya tetap berkilau dan lembut. Kamu bisa membeli kondisioner kulit profesional dengan harga terjangkau dalam berbagai ukuran. Ikuti petunjuk pada kemasan saat menggunakan kondisioner kulit.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara merawat tali jam kulit kamu agar tetap awet. Semoga informasi ini bermanfaat yah.

Sumber : www.overstock.com

Membersihkan Tali Jam Kulit

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Sejarah Lahirnya Si Tangguh G-Shock
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *