Uncategorized

Menjadi Pribadi Yang Menarik ? Simak Tips Berikut.

Source : UNSPLASH

Menjadi Pribadi Yang Menarik – Pada umumnya, memang manusia hidup bersosialisasi antara satu dan yang lainnya. Dalam bersosialisasi dengan orang – orang sekitar, pastinya kamu bisa melihat ada orang – orang yang memiliki banyak teman dan ada juga yang tidak memiliki banyak teman.

Dalam bergaul ada hal yang harus dan tidak harus dilakukan, ketika kamu memahami etika tersebut maka kamu akan menjadi pribadi yang jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Beberapa Tips menjadi pribadi yang menarik :

1.Kendalikan Ego Diri Sendiri

Tips yang satu ini sangat ampuh bagi kamu untuk memulai hidup menjadi pribadi yang lebih menarik, karena setelah kamu bisa mengendalikan ego anda didalam lingkaran pertemanan maka kamu akan jauh lebih disukai oleh banyak orang, dibandingkan ketika kamu menunjukkan ego yang tinggi ketika berbicara dengan teman – teman kamu.

2.Ramah Terhadap Orang Orang Sekitar

Tips yang kedua adalah ‘RAMAH’. Yapp tidak salah lagi karena dapat kita ketahui bahwa orang – orang akan lebih suka berinteraksi dengan sosok yang dibandingkan sosok yang terlalu individualisme.

Menebarkan senyum yang tulus setiap berinteraksi dengan orang. Itu adalah hal yang sangat penting karena setiap orang pasti ingin berinteraksi dengan orang yang terlihat bahagia atau tertarik untuk berinteraksi dengan mereka.

3.Miliki Sikap Rendah Hati

Mungkin beberapa dari anda pernah berinteraksi dengan orang – orang yang tinggi hati, kira – kira apa yang anda rasakan?? Pastinya kesal kan?? Hehe

Nahh untuk itu ketika kita mulai berinteraksi dengan orang lain alangkah baiknya kita tetap menjaga diri kita ‘Low Profile’ meskipun sebenarnya status anda lebih tinggi dibandingkan lawan bicara ataupun orang – orang di lingkaran pertemanan kamu.

4.Selalu Berempati

Tips yang ini mungkin terlihat sepele, tapi ketika kamu dapat merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain, selalu mengetahui kondisi hati dan perasaan orang lain atas peristiwa yang mereka alami. Ini adalah hal yang penting bagi kamu agar orang orang di sekitar kamu bisa menghormati sikap kamu yang hangat.

5.Jadilah Pendengar yang Baik

Tips yang satu ini bisa dikatakan sangat menguji tingkat kesabaran kamu, pastinya ketika kamu mendengarkan cerita dari setiap teman – teman yang mungkin tidak ‘related’ dengan hal yang kamu sukai. Kamu tetap harus mendengarkan mereka serta menampung setiap cerita – cerita serta jadikan cerita tersebut rahasia antara kalian berdua saja. Maka kamu akan diingat setiap teman anda ketika ingin curhat.

6.Miliki Sikap yang Sopan

Pasti kamu pernah mendengarkan satu pepatah ‘Anda Sopan Kami Segan’.

Pepatah tersebut terbukti untuk menjadi salah satu faktor kamu bisa dihormati teman – teman.

Lagipula, orang yang memiliki sopan santun akan lebih menarik hati orang lain dibandingkan mereka yang tidak memilki aturan, baik dalam berbicara maupun dalam tindakannya.

7.Jadilah Sosok Humoris

Tidak dipungkiri bahwa orang yang humoris dapat menyebarkan kebahagiaan terhadap orang – orang disekitar. Sosok seperti ini sangat dibutuhkan dalam setiap lingkaran pertemanan agar menjadi lebih menyenangkan.

Kamu sangat beruntung apabila memiliki sifat yang satu ini, karena sudah pasti kamu akan sangat disenangi banyak orang.

8.Dapat Dipercaya

Mendapatkan kepercayaan dari orang lain tentunya tidak semudah yang dibayangkan, tetapi ketika kamu sudah mendapatkan kepercayaan itu kamu harus menjaga kepercayaan itu dengan baik karena ada pepatah ‘karena nila setitik, rusak susu sebelanga’.

Karena ketika kamu sudah kehilangan kepercayaan itu, kamu tidak akan mendapatkan kepercayaan itu kembali seperti semula.

9.Menghargai Orang Lain

Ketika kita ingin orang lain melakukan sesuatu untuk kita, alangkah baiknya kita melakukannya terlebih dahulu. Begitu juga dalam hal menghargai, jangan sesekali mengharapkan orang lain untuk menghormati kita apabila kita juga tidak menghargai orang tersebut.

Menjadi pribadi yang dapat menghargai orang lain adalah sosok yang sangat layak untuk dijadikan teman jangka panjang karena akan sangat menyenangkan punya teman seperti itu.

Baca Juga :

Jam Tangan Dr.Ji Sun Woo Dalam Serial ‘The World Of The Married’

Alasan Mengapa Jam Tangan Cocok Dijadikan Hadiah

Kebiasaan Setiap Orang Sukses! Yukk intip..

Follow us on :

Instagram : @RADATIME.ID

FACEBOOK : @RADA TIME

YOUTUBE : RADATIME

OFFICIAL WEBSITE : www.radatime.co.id

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *