mesin jam tangan aries gold
INFO JAM TANGAN

Mesin Jam Aries Gold Yang Berkualitas

Setelah memutuskan akan membeli jam tangan yang otomatis atau baterai, ada tahapan lainnya. Mengenal mesin tentunya penting. Membeli jam tangan senilai jutaan rupiah tentu kamu tidak mau mendapat mesin yang seadanya.

Mesin adalah bagian utama sebuah jam tangan. Disamping kualitas case, strap, ataupun buckle yang tentunya mempengaruhi harga sebuah jam tangan, mesin adalah yang utama. Pada sebuah jam tangan kualitas mesin tentu akan mempengaruhi harganya. Contohnya untuk jam tangan otomatis, semakin banyaknya jewel tentu akan berbanding lurus dengan harga jam nya. Namun salah satu brand jam tangan kesukaan penulis Aries Gold memberikan solusi mesin terbaik dengan harga terjangkau.

Aries Gold sebuah brand jam tangan asal Singapura memiliki sejarah panjang. Sebelum kita membahas mesinnya, kita boleh coba bahas sejarahnya. Aries Gold didirikan atas passion dari pendirinya yaitu C.K. Woo. Beliau menyadari bahwa jam tangan lebih dari sekedar aksesoris penunjuk waktu. Menurutnya jam tangan itu seperti teman yang sangat berarti. Seorang yang ingin menulis nama istrinya dalam jam tangannya membuatnya menyadari arti sesungguhnya dari sebuah jam tangan. Sebuah kisah yang sangat menarik.

Mesin Yang Digunakan Pada Jam Tangan Aries Gold

mesin jam aries gold

Menyadari sebuah jam tangan lebih dari sebuah aksesoris penunjuk waktu, C.K. Woo bertekad membuat jam tangan terbaik di kelasnya. Menghadirkan sebuah jam tangan yang terbaik di setiap segmen pasar pada umumnya. Hal itu dimulai dengan desainnya sampai dengan mesinnya.

Namun kita kali ini akan membahas lebih dalam kepada mesin yang digunakan. Untuk setiap mesin yang digunakan pada jam Aries Gold, semuanya adalah mesin buatan Jepang. Kalau mengatakan buatan Jepang, apa yang terlintas di pikiran? Tentunya kualitas yang tidak bisa dikompromikan.

Untuk jam tangan baterai, Aries Gold menggunakan mesin jam tangan Quartz yang merupakan mesin buatan Jepang yang legendaris. Untuk kualitas? Mesin ini tidak perlu diragukan lagi. Banyak brand-brand besar bahkan menggunakan mesin jam yang satu ini.

Dari lini jam tangan otomatis, Aries Gold juga menggunkan mesin asli buatan Jepang. Dulunya Aries Gold menggunakan mesin buatan Miyota yang terkenal itu. Sekarang Aries Gold menggunakan mesin buatan Seiko. Kalau Seiko maka tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya. Untuk mesin-mesinnya juga dilengkapi juga dengan sintetis ruby untuk menjamin kualitas dari setiap porosnya agar tidak mudah aus.

Dari info yang penulis dapat, biasanya brand jam tangan yang menggunakan mesin seperti ini memiliki kisaran harga di atas Rp 10 juta. Namun Aries Gold hanya dibandrol sekitar Rp 2-5 juta. Terjangkau bukan? Bahkan info lain yang penulis dapat, untuk brand lain dengan harga Rp 2-5 juta masih banyak yang menggunakan mesin buatan Cina. So tidak perlu diragukan kualitasnya.

Jadi masih ragu dengan Aries Gold?

Kamu perlu tips untuk memilih jam tangan Anda?
Yuk klik disini.

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *