REVIEW JAM TANGAN

Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME

Jam tangan Automatic menggunakan rotor yang berfungsi sebagai pengisi daya ketika digerakkan secara digoyang-goyangkan sehingga membuat rotornya bergerak memutar didalam belakang case kemudian mesin-mesin didalamnya akan menyimpan tenaga tersebut dalam jangka waktu yang terbatas.

Saat ini banyak yang menyukai dan mengoleksi jam tangan Automatic. Jam tangan Automatic biasanya memiliki desain dan detail yang lebih bagus dibandingkan yang tidak non automatic. Nah, artikel kali ini kita akan membahan rekomendasi jam tangan Automatic yang keren versi RADATIME.

Rekomendasi Jam Tangan Automatic

Jam Tangan Automatic Aries Gold Infinum El Toro G-9005-BK-BK

Aries Gold Infinum El Toro G-9005-BK-BK

Jam yang satu ini adalah tipe Automatic. Dibawah eksterior kaca safir yang kuat, terdapat pelat desain dial yang sangat detail. Setiap komponen telah dibangun dengan susah payah untuk mencapai kesempurnaan. El-toro yang satu ini memiliki perpaduan warna yang sangat berkelas yaitu coklat dan rose gold. Dan juga tentunya dengan material yang sangat bagus yaitu stainless 316L dan kulit yang berkualitas pada talinya.

Jam Tangan Mido Commander Gradient M021.407.37.411.00

Mido Commander Gradient M021.407.37.411.00

Mido tipe satu ini memberikan mekanisme pembuatan jam menjadi terlihat karena adanya pelat jam akrilik transparan. Komponen Kaliber 80 sangat menarik pada sisi dial maupun di belakang case, karena casing belakang yang transparan. Dihiasi dengan efek asap bergradasi, membuat jam ini memberikan buram di sekitar tepinya sementara tanggal pada pukul 3 terlihat sangat mencolok dengan latar belakang putih apertur.

Jam Tangan Automatic Seiko Prospex Automatic Limited Edition SPB125J1

Seiko Prospex Automatic Limited Edition SPB125J1

Seiko Prospex Black Series memiliki julukan Seiko Sumo yang dipuji dan relatif mudah diakses, jam tangan tipe ini yang telah diperbarui pada 2019, dengan penambahan kristal safir dan mesin baru. Secara visual, DNA Sumo masih ada, dengan hanya sedikit pembaruan pada case, dial, dan bezel. Serta adanya beberapa pembaruan visual dibandingkan dengan versi baja klasik

Tissot T-Sport PRC 200 Powermatic 80 T055-430-11-017-00

Tissot T-Sport PRC 200 Powermatic 80 T055-430-11-017-00

Tissot PRC 200 adalah rangkaian populer dari koleksi jam tangan T-Sport yang dibuat untuk kinerja dan menampilkan kualitas dan pengerjaan Swiss dengan harga terjangkau. Koleksi jam tangan andalan ini tersedia dalam berbagai tampilan untuk melengkapi keinginan individu yang dapat dikenakan secara formal untuk bekerja atau santai di waktu senggang Anda. Model khusus ini menampung mesin jam Powermatic 80 revolusioner yang memberi jam tangan cadangan daya hingga 80 jam.

Aries Gold Infinum Vanguard G-9025-RG-GYRG

Jam Tangan Automatic Aries Gold Infinum Vanguard G-9025-RG-GYRG

Dengan desain industri dan casing berbentuk menarik, Vanguard dibuat untuk orang yang memiliki karakter kuat. Dengan desain yang berani dan tidak asal-asal, jam tangan ini menarik perhatian dan dengan perhatian pada detail di setiap permukaannya. Didukung oleh mesin jam otomatis Jepang yang handal, Vanguard menambahkan substansi yang sama banyaknya dengan gayanya dan menjadikannya lebih serbaguna untuk petualangan Anda.

Nah, dari lima rekomendasi diatas mana yang kamu suka ? Langsung aja order di RADATIME yuk, sebelum kehabisan !

Jam Tangan Automatic Radatime

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Sejarah Lahirnya Si Tangguh G-Shock
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *