GARMIN RADATIME
Uncategorized

REKOMENDASI SMARTWATCH GARMIN

5 Rekomendasi Garmin watch Seri Forerunner Khusus Pelari | Doran

Saat ini smarwtach Garmin sudah menjadi gaya hidup untuk mendukung berbagai aktivitas juga lifestyle. Smartwatch Garmin bisa digunakan dalam berbagai kondisi karena memiliki banyak fitur canggih didalamnya.

Artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi smartwatch Garmin, berikut diantaranya.

Garmin Venu SQ

Venu Sq GPS Smartwatch | Garmin Indonesia


Garmin ini dikemas dengan GPS built-in, monitor detak jantung dan juga sensor Pulse Ox yang sangat bermanfaat terutama di masa pandemi ini. Dengan pemutar music internal, kamu bisa mendengar lagu secara offline menggunakan Spotify yang memiliki memory untuk 500 lagu.

Garmin Venu 2

Garmin Venu 2 - Tanggal Rilis, Fitur, dan Harga | Doran


Venu 2 adalah jam unisex yang menawarkan 2 ukuran berbeda dan juga menggunakan tampilan AMOLED. Baterai smartwatch ini mampu bertahan hingga 10-11 hari. Fitur Body Battery dapat membantu mengukur level energy agar Kamu bisa mengatur intensitas olahraga serta sleep score yang akurasinya lebih tinggi dengan algoritma Firstbeat.


Garmin Instinct

Live By Instinct | Garmin


Garmin Instinct dibuat dengan standar militer untuk ketahanan kejut dan ketahanan air sampai kedalaman 100m. Untuk kamu yang suka berpetualang, instinct ini dilengkapi dengan kompas 3 sumbu dan system satelit navigasi global yaitu Glonass, Galileo dan GPS. Selain itu, kamu juga bisa memantau detak jantung, stress, aktivitas dan history Kamu dengan baterai selama 14 hari.


Garmin Forerunner 55

Garmin Forerunner 55 Hadir di Indonesia, Harganya Rp 3 Jutaan

Forerunner memiliki ketahan baterai hingga 14 hari dengan fitur esensial seperti pemantau untuk kesehatan dan olahraga yang terhubung dengan Fitur Garmin Coach maupun PacePro untuk lari. Garmin ini juga sangat cocok utnuk digunakan para wanita yang aktif karena adanya pemantauan perekaman menstruasi dan kehamilan.

Garmin Fenix 6x Pro Solar


Sesuai dengan namanya, Garmin ini dapat menambah baterai dari sinar matahari untuk penggunaan yang lebih lama. Dilengkapi pelacakan denyut jantung berbasis pergelangan tangan dan pelacakan hidrasi sehingga Kamu tetap terhidrasi saat beraktivitas. Sensor Pulse Ox juga dapat menyediakan informasi seberapa baik tubuh Kamu menyerap oksigen.

Garmin Fenix 6/6S Pro Solar Review: What's new & different | DC Rainmaker

Garmin Vivoactive 4

Garmin Sportwatch | Garmin vivoactive 4 Slate Stainless Black


Vivoactive 4 dapat membantu kamu memonitor Enerji Body Battery, Pernapasan dan juga berbagai Latihan Animasi dengan baterai yang bertahan selama 8 hari. Kamu juga mendapatkan memory untuk mengisi 500 musik.


Garmin Forerunner 745

Garmin Forerunner 745 GPS Running Watch now available on Amazon


Fitur utama dari Forerunner 745 adalah pelacak aktivitas harian, pelacakan tidur dan juga fitur Pulse Ox. Kamu juga bisa melacak tingkat stress dengan fitur yang telah disediakan. Yang paling unik adalah fitur deteksi insideng sehingga jika Kamu mengalami insiden, smartwatch kamu akan langsung mengabari seseorang yang ada dikontak darurat Kamu.

Berikut beberapa rekomendasi smartwatch Garmin, dan pastikankamu belinya di RADATIME yang sudah dijamin original dan garansi resmi TAM 2 tahun.

Baca juga :
Sejarah Brand Fossil yang BELUM Anda Ketahui!
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria | Koleksi Jam Wanita
Seiko | Alexandre Christie | Aries Gold
Bonia | Casio | Garmin
Apple Watch | Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *