Garmin Vivomove Sports
REKOMENDASI JAM TANGAN,  REVIEW JAM TANGAN,  SMARTWATCH

Review Garmin Vivomove Sport

Garmin Vivomobe Radatime Original

Garmin juga meluncurkan smartwatch terbaru lainnya yakni Garmin Vivomove Sport. menggabungkan antara jam tangan pintar dengan jam tangan analog. Hadir dengan desain yang simpel dan stylish Garmin Vivomove Sport memiliki tampilan modern yang funky. Berbagai jalur warna yang tersedia – ada hitam, hijau, krem, atau coklat – juga menghadirkan gaya yang berbeda, karena setiap opsi memiliki jenis jarum jam dan menitnya sendiri.

Tersedia dalam sejumlah warna, Vivomove Sport menampilkan aksen metalik berwarna, ringan, dan tali silikon yang nyaman, membuat jam ini sempurna untuk bekerja, akhir pekan — di mana saja. Dan jam tangan ini kompatibel dengan tali jam quick release (mudah lepas pasang) standar industri berukuran 20 mm. Penasaran seperti apa spesifikasi dan fitur smartwatch stylish ini? Yuk simak ulasan berikut ini!

Spesifikasi Umum

Di bawah tampilan gaya penunjuk jam Garmin Vívomove Sport yang klasik, terdapat teknologi cerdas dan fungsi pemantauan kesehatan. Satu sentuhan kecil menyalakan layar sentuhnya, menunjukkan seperti apa rupa waktu. Dial metal berukuran 40 mm yang dipasangkan dengan tali silikon yang nyaman di kulit. Serangkaian warna untuk dipasangkan dengan selera dan gaya, saat beristirahat atau sedang bergerak. Tampilan gaya penunjuk jam berganti ke layar sentuh interaktif dengan sebuah sentuhan kecil. Sebuah penunjuk waktu yang mengkombinasikan gaya klasik dan kemudahan modern.

Jika Anda bosan dengan jam tangan pintar dengan banyak tombol dan desain rumit seperti itu, Garmin Vivomove Sport akan menjadi angin segar. Case plastik 40mm dan berat tali silikon hanya di bawah 34 gram.

Fitur Tracking

Amazon.com: Garmin vivomove Sport, Hybrid Smartwatch, Health and Wellness Features, Touchscreen, White : Everything Else

Jam tangan ini memiliki fitur penghitung langkah yang sangat akurat, pelacakan detak jantung dan pemantauan aktivitas yang mungkin menjadi daya tarik nyata bagi pengguna yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang tingkat kebugaran dan kesehatan mereka.

Garmin Vivome Sport juga dapat memeriksa tingkat saturasi oksigen darah Anda, yang bekerja dengan fitur sistem Baterai Tubuh Garmin untuk memberi Anda indikasi seberapa siap Anda untuk latihan yang tepat, di samping sistem pemantauan stress. Secara keseluruhan, pelacakannya akurat dan andal – meskipun tanpa GPS bawaan.

Adanya fitur pelacakan kualitas tidur, dan info lebih dalam tentang tidur, dengan melacak gerakan fisik, perubahan denyut jantung, oksigen dalam darah, dan periode tidur ringan, nyenyak, dan REM (Rapid Eye Movement).

Fitur Konektivitas

SMART NOTIFICATIONS : Terima email, teks, dan peringatan di jam tangan ketika dihubungkan dengan smartphone yang kompatibel, bahkan dapat merespons teks jika memiliki smartphone Android ™.

SAFETY AND TRACKING FEATURES : Saat jam tangan dan ponsel dihubungkan, pesan beserta lokasi dapat dikirim ke kontak baik secara manual atau – selama beraktivitas di luar ruangan – secara otomatis dengan deteksi kecelakaan bawaan.

CALENDAR VIEW : Lihat rencana hari ini dengan mudah lewat layar kalender khusus.

SYNC WITH THE GARMIN CONNECT APP : Lihat informasi kesehatan dan kebugaran langsung dalam satu tempat. Aplikasi Garmin Connect adalah komunitas online yang berkembang dimana orang-orang di perjalanan dapat terhubung, berkompetisi, dan berbagi.

Fitur Kesehatan

Garmin Vivomove Sport memiliki fitur Pulse Ox, fitur ini untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah (SpO2) dengan memperlihatkan kadar oksigen, sehingga dapat mengidentifikasi tren dalam kondisi kesehatan fisik secara akurat. Fitur pemantuan kesehatan lanjutan 24/7 juga tersedia pada jam ini dengan memantau detak jantung dan juga pernapasan. Adanya fitur penghitung kalori juga serta pendeteksi tingkat stress pada berbagai keadaan. Tidak lupa juga dilengkapi dengan fitur body battery.

Jam ini juga memiliki fitur Usia Kebugaran. Dengan analisis data asupan oksigen maksimal (VO2max), usia, tingkat olahraga, denyut jantung saat beristirahat, dan BMI atau lemak tubuh, dengan nilai target yang disarankan untuk tiap item. Fitur hidrasi dengan menyetel target hidrasi, melacak asupan air, dan menyetel pengingat.

BODY BATTERY ENERGY MONITORING : Pantau level energi sepanjang hari dan temukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.

WRIST-BASED HEART RATE : Jam tangan mengambil sampel denyut jantung secara konstan dan akan memberi peringatan saat denyut jantung terlalu tinggi atau rendah saat sedang istirahat. Juga akan mengukur seberapa keras jantung bekerja selama aktivitas, termasuk ketika berada di bawah air.

PULSE OX SENSOR : Gunakan sensor Pulse Ox3 untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah di siang hari dan saat tidur untuk melihat seberapa baik tubuh menyerap oksigen.

STRESS TRACKING : Cari tahu apakah hari yang lalui tenang, seimbang, atau penuh stres. Pengingat relaksasi akan mengingatkan untuk melakukan latihan pernapasan singkat saat jam tangan ini mendeteki bahwa sedang merasa stres.

MINDFUL BREATHING : Saat ingin bersantai atau fokus, dapat memulai aktivitas pernapasan, dan jam tangan ini akan melacak tingkat stres dan pernapasan untuk membantu mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana bernapas.

WOMEN’S HEALTH TRACKING : Gunakan aplikasi Garmin Connect untuk melacak siklus menstruasi atau kehamilan. Catat gejala, dapatkan edukasi olahraga dan nutrisi, dan lain-lain. Lihat dan catat detail-detailnya di pergelangan tangan.

HYDRATION TRACKING : Catat asupan cairan tiap hari sebagai pengingat untuk tetap terhidrasi. Bahkan dapat mengatur target hidrasi otomatis yang akan menyesuaikan dengan jumlah keringat yang hilang selama beraktivitas.

RESPIRATION TRACKING : Lihat pernapasan sepanjang hari, termasuk saat tidur, aktivitas pernafasan, dan yoga.

Fitur Olahraga & Kebugaran

Garmin Vivomove Sport juga memiliki beberapa fifur menarik yang bisa dipakai untuk berolahraga, berikut diantaranya :

CONNECTED GPS : Hubungkan GPS smartphone kompatibel untuk pelacakan akurat saat berjalan, bersepeda, dan lari di luar ruangan.

FITNESS AGE : Fitur ini menggunakan usia kronologis, aktivitas kuat mingguan, denyut jantung saat beristirahat, dan BMI atau persentase lemak tubuh untuk memperkirakan apakah tubuh lebih muda atau lebih tua dari usia. Dan bisa mendapatkan tips untuk menurunkan usia kebugaran Anda.

INTENSITY MINUTES : Fitur menit intensitas kami untuk memberi pemahaman yang lebih baik tentang hari di mana dan pada aktivitas apapun. Bahkan dapat melihatnya sebagai kolom data selama aktivitas berjangka waktu.

PRELOADED SPORTS APPS ; Ubah rutinitas dengan ragam profil aktivitas seperti yoga, strength training, pool swimming, dan lainnya.

FITNESS TRACKING : Selagi beraktivitas, vívomove Sport akan memonitor langkah, menit intensitas, kalori yang terbakar, dan banyak lagi. Bahkan dapat menyinkronkan data ini ke beberapa smartwatch Garmin.

Garmin Vivomove Sport cocok bagi kamu yang suka dengan tipe jam tangan pintar yang bisa dipakai untuk fashion dan berolahraga. Karena tipe yang satu ini memiliki desain yang menarik dan stylish. Untuk informasi harga dan spesifikasi lengkapnya kamu bisa KLIK DISINI!

Baca juga :
Tahu Jam Tangan Solar? Begini Proses Isi Dayanya
Tip Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan
Ketahui Karakter Tokoh Dunia ini dari Jam Tangannya
Membedakan Jam Tangan Original dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi Radatime
Alasan orang membeli Jam Tangan Mahal

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *