SEIKO ONE PIECE
ARTIKEL,  FAKTA JAM TANGAN,  INFO JAM TANGAN,  NEWS & EVENT,  REVIEW JAM TANGAN

Review Seiko One Piece Watch Limited Edition

Setelah kolaborasi dengan Street Fighter dan Pokemon, Seiko bekerja sama dengan Toei Animation untuk koleksi baru yang menampilkan Seiko One Piece edisi terbatas.

Koleksi jam tangan Seiko dan One Piece menempatkan 4 karakter dari animenya, 3 diantaranya adalah kru bajak laut topi jerami yaitu Luffy sebagai kapten kru yang ikonik dengan topi jeraminya, Zoro si samurai, dan Sanji yang menjadi chef dari kru tersebut. 1 karakter lainnya adalah Sabo saudara angkatnya si Luffy.

Spesifikasi utama :

  • Movement Automatic Seiko 4R36
  • Case Baja Tahan Karat
  • Kaca Kristal Hardlex
  • Tahan Air sedalam 100m
  • Diameter Kasing 42.5mm
  • Serial Number yang tercetak di Back Case

Seiko 5 Sports One Piece Luffy

Model yang satu ini terinspirasi karakter utama Luffy, yang ingin menjadi raja bajak laut. Dial dan strap hitam dengan motif asap yang biasa tampak ketika Luffy menggunakan kekuatan andalannya “Gear”. Sisik pada bezel, yang secara bertahap bertambah ukurannya searah jarum jam, menunjukkan kekuatannya saat meningkatkan “Gear”. Di sebelah posisi jam 12 adalah tanda yang seharusnya melambangkan “D” misterius dan bekas luka di bawah mata kiri Luffy. Di bagian belakang kasing adalah topi jerami Luffy yang berambut merah dengan kata-kata Luffy, “Aku akan menjadi … raja bajak laut!”

Seiko 5 Sports One Piece Zoro

Model kedua memiliki dial dan strap berwarna hijau yang mengikuti pakaian Zoro serta memiliki motif tebasan yang melambangkan Zoro adalah seorang pendekar pedang yang handal. Bezel jam ini juga memiliki 3 huruf kanji yang berbeda dimana mewakili pedang zoro yang jumlahnya juga 3. Crown memiliki motif diamon yang mirip gagang katana, Back-case jam ini juga memiliki lambang katana kesayangannya yang bernama wado ichimonji serta quotes Zoro yaitu,”Saya akan menjadi pendekar pedang terhebat di dunia!”.

Seiko 5 Sports One Piece Sanji 

Model yang bertemakan Sanji ini memiliki strap dan dial grey dan bermotif jejak kaki mewakili keahlian bertarung Sanji yang selalu menggunakan tendangan. Serta di bagian bezel angka 3 di hitamkan yang menandakan Sanji adalah anak ketiga dari keluarga vinsmoke. Crown jam ini memliki motif yang sama dengan alisnya Sanji. Di Back-case jam ini terdapat lambang bendera Cook Pirate serta quotes Sanji,”Saya akan menemukan All Blues!” dimana All blues merupakan samudera yang hanya ada di legenda.

Seiko 5 Sports One Piece Sabo

Model ini terinspirasi dari Sabo, saudara sumpah dari Luffy dan Ace, yang menjabat sebagai kepala staf tentara revolusioner sejak usia dini. Dialnya dihiasi dengan pola obor yang menyerupai api yang muncul saat Sabo melepaskan senjatanya, teknik spesialnya yang diwarisi dari Ace. Pada crownnya terdapat simbol yang melambangkan “Fire Fruit” yang diwarisi Sabo dari Ace. Bezel secara khusus ditandai pada posisi jam 2 untuk mewakili Sabo sebagai nomor 2 di Tentara Revolusioner. Di bagian belakang casing terdapat gambar topi yang selalu dipakai Ace, kata-kata Sabo “Terserah kita …untuk melakukan kehendaknya !!!”

Semua model ditawarkan dalam kotak hadiah khusus dengan simbol lima karakter.

Dapatkan Seiko X One Piece Limited ini hanya di RADATIME

Sumber: https://watchilove.com

Baca juga :
Tahu Jam Tangan Solar? Begini Proses Isi Dayanya
Tip Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan
Ketahui Karakter Tokoh Dunia ini dari Jam Tangannya
Membedakan Jam Tangan Original dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi Radatime
Alasan orang membeli Jam Tangan Mahal

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *