seiko 5 - one piece
INFO JAM TANGAN,  NEWS & EVENT

Seiko 5 – One Piece Dalam Kolaborasi

Setelah mengumumkan sekian banyak kolaborasi dengan tokoh fiktif maupun anime. Sepertinya Seiko belum mau puas untuk memenuhi kesenangan para pecinta anime. Kali ini Seiko akhirnya mengumumkan kerjasama baru lagi dengan salah satu judul anime yang cukup fenomenal dengan base pecinta yang besar. Seiko 5 – One Piece adalah kerjasama yang baru-baru ini diumumkan oleh Seiko.

Setelah tahun lalu juga terwujud kerjasama Seiko – One Piece dalam rangka memperingati 20 tahun dari anime tersebut. Tahun ini Seiko kembali lagi. Jika tahun lalu Seiko bekerjasama bukan menggandeng seri Seiko 5, maka kali ini Seiko hadir dengan seri fenomenal untuk kerjasama kali ini.

Dari kabar yang kami dapatkan untuk seri One Piece kali ini hadir dengan jumlah yang sangat terbatas. Hanya ada 1.000 unit untuk setiap karakternya di seluruh dunia. Kerjasama kali ini juga hanya membawa 5 karakter utama dari One Piece dengan 6 model. Jadi hanya ada sekitar 6000 unit untuk seri Seiko 5 kali ini di seluruh dunia. Limited Edition.

Karakter Seiko 5 – One Piece

Monkey D. Luffy Gold Edition
seiko 5 - one piece luffy gold
Monkey D. Luffy Gold Edition

Untuk model yang pertama ini hadir dari toko utamanya. Monkey D. Luffy. Untuk desain jam tangan yang satu ini terinspirasi dari warna pakaian Luffy sendiri. Motif pada dialnya terinspirasi dari motif topi jerami sang tokoh utama. Sedikit easter egg topi Luffy juga ada di angka jam 12 loh.

Monkey D. Luffy Standard Edition
seiko 5 - one piece luffy standard
Monkey D. Luffy Standard Edition

Model ke dua hadir dari tokoh utama lagi. Jika pada model pertama hadir dengan motif emas, maka yang kali ini hadir dengan motif yang biasa. Untuk warna tidak terlalu berbeda jauh, yaitu dari tatanan busana sang tokoh, kemudian pada dial terdapat tandan X yang merupakan bekas luka pada Luffy sendiri. Penunjuk angka pun berbentuk kepalan tangan dari Luffy sendiri.

Roronoa Zoro
seiko 5 - one piece roronoa zoro

Karakter yang menginspirasi model berikutnya adalah Roronoa Zoro. Warna pada model ini juga terinspirasi dari warna pakaian Zoro. Uniknya pada dial terdapat lingkaran dari 3 katana yang merupakan katana yang dipegang oleh sang tokoh. Kemudian terdapat bekas jahitan seperti yang terdapat pada dada Zoro.

Sanji

Untuk model yang satu ini sih berwarna hitam maskulin sesuai dengan pakaian sang tokoh Sanji yang memakai setelan maskulin seperti jas. Beberapa tambahan aksen warna emas terinspirasi dari warna kuning rambutnya dan pakaian di dalam jas itu sendiri. Ada easter egg bentuk love pada penunjuk angka jam 12 loh.

Usopp
Usopp

Untuk model yang satu ini terinspirasi dari gaya tribal dari Usopp. Warnanya juga berasal dari warna pakaian sang tokoh. Yang unik dari model ini adalah tekstur dari strap kulit yang memiliki motif silang untuk menguatkan gaya tribal.

Nami
Nami

Model yang berasal dari satu-satunya karakter wanita dalam kerjasama kali ini. Warnanya biru langit yang cantik terinspirasi dari celana jeans yang dipakai Nami. Bezel bewarna jingga yang mirip dengan warna rambutnya, kemudian pada bezel ini juga ditambahkan arah-arah mata angin yang diperlukan sang bajak laut.

Nah itulah 6 model pada kerjasama kali ini. Kami juga belum mendapatkan kabar apakah model ini akan masuk Indonesia atau tidak berikut dengan perkiraan harganya juga masih belum tahu. Jadi tunggu kabar selanjutnya dari kami ya.

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *