ARTIKEL

Selebritis Dunia Yang Terlihat Memakai Jam G-Shock

Selebritis Dunia Yang Memakai G-Shock G-Shock adalah rangkaian jam tangan yang diproduksi oleh perusahaan elektronik Jepang Casio, yang dirancang untuk menahan tekanan mekanis, guncangan, dan getaran. Dan tak sedikit orang yang menyukainya, terlebih selebritis dunia. Nah artikel ini akan menjabarkan 3 selebritis dunia yang pernah terlihat memakai G-Shock.

Selebritis Vlogger Casey Neistat

Selebritis Vlogger Casey Neistat

Pelopor vlog YouTube Casey Neistat telah memakai jam tangan Casio G-Shock dalam video terbarunya. Kami pertama kali melihatnya mengenakan G-Shock dalam video “Surfing at an Abandoned Waterpark” dari Juni 2020. Arloji putih itu tampaknya adalah GWX-5600C-7JF, yang merupakan model khusus Jepang dengan Tough Solar, Multi-Band 6, dan grafik pasang / bulan. Model ini juga memiliki gesper hitam dan tali pengikat, bersama dengan kancing hitam.

Selebritis Vlogger Casey Neistat

Casey juga memakai G-Shock GA-2100THB-7A warna-warni dalam video “1 pertanyaan serius tentang GoPro Hero9”, serta beberapa video terbaru lainnya.

Selebritis Kid Cudi

Selebritis Kid Cudi

https://www.radatime.co.id/jam-tangan-casioKid Cudi masih menyukai seri G-Shock DW-6900, dan dia memakai DW-6900 siverdi filmnya. Tampaknya itu adalah jam tangan yang sama yang dia kenakan selama pertunjukan Tonight Show pada tahun 2017. Sepertinya DW-6930BS-8 perak dari G-Shock 30th Anniversary pada tahun 2013, tetapi memiliki kancing depan berwarna putih dan bukan yang berwarna silver. Kid Cudi juga memakai jam tangan G-Shock GA-2000 di miniseri HBO “We Are Who We Are” dan memiliki jam tangan kolaborasinya sendiri dengan A Bathing Ape dan G-Shock datang.

Selebirits John Mayer

Selebirits John Mayer

Musisi dan pecinta jam tangan John Mayer mengenakan G-Shock GWG-1000 Mudmaster selama video Current Mood-nya baru-baru ini di Instagram TV. Dia juga memakai arloji di video musik untuk “Inside Friend” oleh Leon Bridges. Meskipun lirik dan temanya menunjukkan bahwa lagu itu ditulis selama karantina, sebenarnya lagu itu disusun selama sesi jam dadakan yang mereka lakukan pada tahun 2019, setelah bercanda tentang kencan ideal seorang introvert. Lagu tersebut dirilis pada 10 April, dan video menyusul pada 8 Mei 2020.

Sumber : www.g-central.com

selebirits

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *