ARTIKEL,  TIPS JAM TANGAN

4 Tips Memilih Jam Tangan Untuk Wanita

Jam Tangan Untuk Wanita – Karena wanita umumnya menganggap jam tangan sebagai jenis aksesori, mereka cenderung paling memperhatikan tampilan jam tangan. Jam tangan Anda kemudian dapat menjadi tambahan yang efektif untuk penampilan. Atau bahkan dapat menjadi ciri khas gaya Anda.

Namun, tampilan hanyalah salah satu dari banyak kriteria yang harus dipertimbangkan wanita saat membeli jam tangan. Inilah 4 tips memilih jam tangan untuk perempuan.

Movement

Tidak banyak wanita di luar sana yang tertarik dengan spesifikasi teknis jam tangan. Namun, penting untuk dipahami bahwa mesin jam adalah inti dari jam tangan. Tanpa gerakan yang baik, jam tangan tidak akan beroperasi dengan baik.

Pergerakan mekanis tampaknya menarik mengingat tingkat pengerjaan yang tinggi dan kualitas detail teknis yang premium. Namun, gerakan semacam ini membutuhkan lebih banyak upaya pemeliharaan. Jika ini adalah gerakan manual Anda harus ingat untuk memutarnya. Jika jam tangan “berputar sendiri” dengan kata lain gerakan otomatis. Anda harus sering memakainya atau menggunakan penggulung jam untuk memastikan keakuratan jam tangan.

Jika tidak gerakan kuarsa bisa menjadi pilihan cerdas. Didukung oleh baterai, jam tangan kuarsa lebih akurat dan lebih murah daripada jam tangan mekanis. Dengan jenis pergerakan ini, Anda hanya perlu mengganti baterai setelah 2-3 tahun berdasarkan petunjuk produsen atau saat baterai sudah melemah.

Sesuai dengan nada kulit

Bergantung pada pakaian Anda dan situasinya, Anda dapat memilih dial arloji yang paling sesuai untuk Anda. Jika Anda mengenakan pakaian kantor saat rapat atau aktivitas santai, jam tangan minimalis dengan dial sederhana bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sisi lain, jam tangan permata yang dihias dengan batu permata berharga mungkin paling cocok untuk memadukan gaun mewah untuk acara bergengsi atau khusus.

Sama seperti jenis aksesori lainnya, perlu diperhatikan bagaimana bahan dan dekorasi jam tangan sesuai dengan warna kulit Anda. Saya percaya memilih jam tangan yang cocok dengan kulit Anda akan sangat meningkatkan penampilan Anda.

Jam Tangan Untuk Wanita Dialnya

Jam Tangan Untuk Wanita

Untuk wanita, ukuran dial tidak boleh terlalu besar, tetapi harus sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Kami menemukan bahwa sebagian besar wanita lebih menyukai jam tangan dengan diameter pelat jam 34-38 mm. Dan saya rasa harus seperti itu, agar jam tangan menjadi detail anggun untuk pakaian wanita.

Elemen penting lainnya yang harus Anda pertimbangkan adalah kaca. Ada tiga jenis kristal arloji, tetapi kristal safir tidak diragukan lagi adalah pilihan terbaik.

Jam Tangan Untuk Wanita Dari Strapnya

Jam Tangan Untuk Wanita

Ada banyak jenis tali di luar sana yang bisa Anda pilih. Namun, karena wanita umumnya lebih menyukai berbagai pakaian, saya sarankan Anda memiliki beberapa jam tangan atau memiliki tali pengikat yang dapat diganti agar sesuai dengan semua situasi.

Jika Anda tertarik untuk memiliki jam tangan dengan gelang gelang, alangkah baiknya memilih bahan gelang yang sama dengan bahan casing.

Tali kulit juga bisa menjadi pilihan yang elegan. Warna tali kulit untuk jam tangan Anda harus sesuai dengan elemen lain di pakaian Anda. Misalnya, jika Anda memiliki tas kulit hitam atau sepatu hak tinggi berwarna hitam, maka tidak diragukan lagi Anda harus memilih tali kulit berwarna hitam untuk jam tangan.

Nah setelah baca 4 tips memilih jam tangan untuk perempuan, kamu udah bisa nih beli jam tangan buat cewe kamu!

Ets yang jomblo juga bisa kok beli untuk ibu atau kakak atau adik kalian. Langsung aja ke www.radatime.co.id untuk jam tangan ori dan bergaransi resmi, lagi ada diskon loh!

sumber: www.vondoren.com

wanita

Baca juga :
Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *